32 C
East Java
Jumat, April 16, 2021
Beranda HEADLINE HM Super Speed Sapu Bersih Podium Utama Di YSF Cup 2

HM Super Speed Sapu Bersih Podium Utama Di YSF Cup 2

Siapa yang tidak kenal ketua Maks Malang, Bernard. Bicara soal Hwa Mei dan Anis Kembang bisa dibilang ahlinya. Bukan hanya itu, Bernard juga sukses kembangbiakan Hwa Mei dan Anis kembang dengan Ring Sarimun.

Salah satu Hwa Mei, Super Speed yang meluruk event YSF Cup 2, Minggu (9/8) lalu di Purwodadi Pasuruan, berhasil sapu bersih podium utama kelas Pasuruan Jaya tiket 100K dan kelas Purwodadi tiket 80K.

Tanggungjawab Super Speed di arena lapang, cukup mencolok dari awal hingga akhir. Irama lagu yang cukup varian dibawakan secara berulang-ulang dengan power full tembus lapangan. Tak heran tim juri NZR dibuatnya tidak berpaling lagi untuk menentukan predikat gelar juara satunya, baik kelas pertama dan yang kedua.

Menurut Bernard, agenda lomba yang cukup padat, rencananya akan diluruknya asal dari salah satunya dua kelas ini ada yang dipasang panitia lomba. “Misal di event Sobat DF (23/8) mendatang,  saya hanya turun dikelas Hwa Mei, selanjutnya di Walikota Cup 2 Probolinggo, kelas kembang dan hwa mei ada, sepertinya saya siap kerahkan amunisi ke Probolinggo 6 September mendatang, beber Bermard.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular