25 C
East Java
Kamis, Februari 25, 2021
Beranda HEADLINE Imanuel, The Rock, Pangeran, Petir, Serdadu Berbagi Juara 1 di Supremasi Jogja...

Imanuel, The Rock, Pangeran, Petir, Serdadu Berbagi Juara 1 di Supremasi Jogja Istimewa #2

IMANUEL. Borong Trophy juara #1, #2,#2

Event tahunan PBI Bantul yang dihadiri Ketua umum PBI, H.Bagya tersebut sukses menyedot peserta yang tembus angka 2601 yang dihelat dua lapangan di Taman Denggung, Sleman Jogjakarta. Terbukti event bertajuk Supremasi Jogja Istimewa itu, dihadiri tim-tim besar, Single Fighter  serta komunitas.

PETIR. Ditake over Sien Ronny dengan mahar 45 jeti

Sementara kejutan juga buat gaco Yudi ST 912 asal Surabaya yang menampilkan Imanuel kacernya di blok tengah ini. Bahkan aksinya bersaing ketat dengan The Rock andalan Bambang Honda Bojonegoro. Al hasil, keduanya yang sama tampil di lap A tersebut, sama-sama raih juara 1,2. Imanuel juara 1 dikelas pariwisata dan juara 2 dikelas golong gilig, begitu sebaliknya, The rock juara 2 dikelas pariwisata dan juara 1 dikelas golong gilig. Bahkan prestasi Imanuel berlanjut di lapangan B kelas gedong jene puas di urutan runner up.

FERARI. besutan Dwi Jambon yang puas masuk #3

Perebutan gelar juara utama juga sengit dikelas anis kembang, meski yang juara tidak asing lagi di komunitas kembang yakni Pangeran besutan Bernat duta delata (maks) yang aksinya dikelas ring parangkusumo naik podium utama dan Petir dikelas  ring gedong jene juga dapat koncer A mutlak.

SERDADU. Nyaris cetak double winner

Menariknya kabarnya salah satu dari gaco Bernart ini telah di take over Sien Ronny yang pantau lapangan langsung dengan mahar 45 juta,  Pangeran ring unggu 006 ditake over Sarimun dari ketua Maks Malang. Sedangkan Serdadu kembang andalannya Jimmy Tristar, kebagian juara 1 dikelas Ring bintang PBI dan gedong jene raih runner up. Prestasi sebelumnya cetak nyeri di Surabaya dan Malang.

PRABU ANOM. Dan Megananda masuk #2,#4, serta ajeb-ajeb #7

Sementara para kontestan blok timur yang dibilang berani bertarung di gelaran bergengsi yang sempat ditemui media avesnews meski tidak meraih juara pertama masih bisa pulang dengan senyum serta membawa buah tangan berupa trophy kemenangan diantaranya Ferari murainya Dwi Jambon yang masuk 4 besar dikelas ring gedong jene, Jarchinho kembangnya Cak Ali yang masuk 4 besar dikelas Ring gedong jene serta kuda hitam kacernya Adi kampong Senk yang masuk 6 besar.

PANGERAN & PETIR. Berbagi juara 1

Dikelas kenari smiriwing andalan Fahar Bali juga sempat naik podium utama dikelas golong giling dan juara 3 dikelas pariwisata B. sedangkan Adidas andalan Abah win PBC Gresik, naik podium utama dikelas pariwisata B dan juara 3 dikelas gedong jene serta kelas pariwisata.

SMRIWING. koncer A dikelas golong giling masuk 3 besar pariwisata B

Sedangkan rombongan Surabaya lainnya, seperti Zakaria dkk yang membawa megananda dan Prabu anom anis merahnya Heri S ketua pengda Jatim, masuk juara 4 dikelas bintang PBI A dan Bintang PBI B. Sedangkan Ercik CLBK yang satu rombongan yang menampilkan ajeb-ajeb yang masuk urutan 7 besar dikelas golong gilig.

JARCHINHO. Hanya modal Nekad, masih raih juara #4  dikelas kembang

KUDA HITAM. Pantang menyerah, hasilnya raih #6. Klik Disini Daftar Juara Lap A & Klik Disini Daftar Juara Lap B

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular