Jahanam, Oscar, Sembur Bromo, Losari Is The Best di Event Legendaris, Dewa’99

106
JANAMAM. Raih koncer a dikelas Ring A sekaligus dapat gelar murai terbaik

Kompetisi rutin minggu ke tiga yang dirilis Dewa’99 bertajuk “Event Legendaris” Minggu (21/7) lalu berlangsung di gantangan  Dewa, Medaeng cukup bersaing para kontestan yang hadir dalam bertarung dikelasnya. Bahkan dari hasil perhitungan akhir dari panitia, soal perebutan burung terbaik ditetapkan ada 4 ekor gaco yang mendapat gelar Burung terbaik.

OSCAR. Milik Synta Dapat gelar ijo terbaik

Dikelas Muraibatu, Jahanam murinya Kidna Na (Aan) yang hampir tiap pekan tampil, mampu rebut koncer a dikelas ring sekaligus raih gelar murai terbaik. Sedangkan kelas ijo yang terbilang dominan lomba, Oscar ijonya Synta dari Syntaro community yang mendapat gelar ijo terbaik, dikelas dikelas cendet, sembur bromo cendetnya Kaji Said yang satu-satunya gaco yang cetak double winner mampu rebur gelar cendet terbaik, dan dikelas pauh bengkok, losari milik aryo yang raih juara 2 dua kali (kelas kids M2 A, dan kelas LB L2.

Advertisement
SEMBUR BROMO. kembali bangkit dengan raih cetak double winner

Sementara kelas lain seperti kacer terbilang cukup bergairah, seperti The Rock andalan Yoyon BIR yang dikawal langsung Raja Faishol, merajai dikelas A, sedangkan dikelas A diraih kompas kacernya  Sugih sby. Bahkan Gokil yang dikawal Reno Brimob yang kali ini menampilkan orbitan barunya dikelas kacer dada hitam (Negro) mampu cetak double winner. Yang jelas event produk asli Dewa ini, kelas murai dan ijo masih dominan lomba. “Jangan lewatkan gelaran KMJ Classic  Cup 5 yang digelar 4 Agustus mendatang, dan mohon segera pesan tiketnya dari sekarang sebelum kehabisan,” ucap Didin bersama crew lainnya, dalam pesannya diakhir gelaran.Klik Disini Daftar Juara Event Legendaris -M3 Dewa (revisi)

LOSARI Sebagai Lb terbaik.
BENG-BENG. Pasca mabung perstasi langsung melambung
ZAM ZAM. Naik podium dikelas ijo A.
BENG-BENG. Hasll Tos 1,2 raih juara runner up dikelas ijo A.
THE ROCK. Naik podium utama dikelas kacer B.
BLANTIK INDONESIA RAYA. Kian solid dalam berkompetisi.
KOMPAS. Raih juara 1 dikelas kacer a.
NEGRO. Orbitan (kacer hitam) baru Gokil yang juara 2 dua kali.