29 C
East Java
Sabtu, Maret 6, 2021
Beranda HEADLINE Japrak & Predator Berbagi Juara 1 di 20 Th Anniversary Dewa #1

Japrak & Predator Berbagi Juara 1 di 20 Th Anniversary Dewa #1

MB APRAK. Cetak Double winner

Event 20Th Anniversary Dewa’99 yang digeber dua hari lalu (Sabtu dan Minggu) di gantangannya Medaeng Sidoarjo berjalan lancar. Dan gelaran Sabtu (14/9) terbilang sukses dengan peserta yang cukup siginifikan, terbukti 27 dikeurangi 2 kelas konin AB,  kelas yang dipsang tergelar semua. Bahkan nyaris rata-rata kelas yang dipasang dua sesi tersebut terlaksana.

MB SAPUJAGAT. Raih koncer A dikelas Murai Black stail A

Kelas Muraibatu tetap jadi unggulan di gantangan yang dikenal pelopor dalam menertibkan peserta ini, meski kala itu bukan murai medan tapi murai gembung atau lebih dikenal dengan murai borneo. Bahkan dikelas gembung ini, melahirkan satu bintang yang berhasil mencetak juara 1 dua kali yakni Japrak andalan kasseri KMK. Bahkan deretan tiga besar ini terlihat saling tarung dalam meraih puncak, meski akhirnya tim juri lebih memilih Japrak jadi pemenangnya.

MB PUTRA ASAMI. Merajai dikelas MB Blac Stail B

Serupa dengan Predator prenjaknya Budi yang juga raih koncer A dua kali. Bahkan kompetisi prenjak ini cukup panas, bahkan Predator sendiri pertarungannya harus bersaing dengan satu genknya sendiri dari SCS Team baik di sesi A maupun B. Karena stabilnya Predator dibarengi dengan varian lagu yang cukup jelas membuat pendengaran juri memilih Predator untuk menyandang gelar puncak dua kali.

TRAKTOR. Juara 1 dikelas Hwamei A

Sementara pertarungan kelas lainnya juga tak kalah sengit meski tidak ada gaco yang dominan juara. Hanya saja menariknya, di event Sabtu itu banyak komunitas dari masing-masing atributnya terlihat banyak menurunkan gaconya dikelasnya masing-masing. “Dengan dibukanya kelas yang umumnya tidak ada di gantangan lain ini, kami puas animo pesertanya cukup lumayan, setidaknya kelas-kelas tersebut bisa mengangkat pamornya kembali meski selama ini hanya jadi burung hias di rumah peserta,” ujar Bambang yang diamini Didin disampingnya dalam obrolan penutup.Data juara Sabtu 20th Anniv. Dewa’99 & Data Juara Minggu 20Th Anniv.Dewa’99.

PUTRI AYU. aksinya masih dominan dikelas Jenggot A.

PRABU. Raih juara 1 dikelas LB loss a.

JUARA 123. Kelas Branjangan A.

POHONG KEJU. Duduki posisi podium utama dikelas Camport a.

LB PANGERAN. juara 1 dikelas M2A.

TERPKASA COY. Raih koncer a dikelas tldekan a.

PACOL. Msuk 3 besar dikelas M2B. Brosur Khofifah Cup 1

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular