24 C
East Java
Selasa, Januari 26, 2021
Beranda HEADLINE Jibril, Suliwa, Pasopati, Cemplux, Asmoro, Topan Burung Terbaik Di Liar’s Party #2

Jibril, Suliwa, Pasopati, Cemplux, Asmoro, Topan Burung Terbaik Di Liar’s Party #2

MB JIBRIL. Cetak hatriks sekaligus bawa pulang trophy terbaik

Event Liar’s Party yang berlangsung digantangan Dewa’99 lalu (3/11), banyak melahirkan jawara terbaik selain kelas Cendet yang gelar terbaiknya diraih Messi andalan Abah Wilson SF. Apalagi menariknya meski event ini gawenya komunitas cendet, namun kelas lainnya juga cukup bergairah dalam pertarungannya. Al hasil total peserta tembus angka 1258. “Alhamdulillah, kesuksesan event ini tidak lepas dari peran serta seluruh anggota Liar yang bahu membahu dalam mensuport dari awal,” ujar Bams ketua Liar poll.

AM SULIWA. Raih gelar burung terbaik

Bahkan rata-rata gelar terbaik diraih burung yang rata-rata cetak double winner dikelasnya. Diantaranya Jibril, mjurainya Top Performance yang naik podium utama tiga kali (hattriks),  Suliwa anis merahnya putra Surabaya yang raih juara 1 dua kali, Pasopati ijonya Orfa Bima yang cetak double winner, cemplux lovebirdnya Didik yang raih juara 1 sekali dan juara 2 dua kali. Tak kalah hebohnya Asmoro yang merupakan andalan Broden Alfaris juga menguasai dengan raih juara 1 dua kali.

CH PASOPATI. Sebagai Ijo terbaik

Sementara tak kalah menariknya perebutan juara kenari terbaik, karena kedua jawara sama-sama meraih juara dengan poin yang sama yakni kenari storm milik Bhona yang disesi pertama raih koncer A dan Topan diposisi kedua, tapi dikelas B Topan andalan Lutfi Jibus Gresik geser posisi Storm. Kemudian perebutan juara terbaik setelah adu tos, dimenangkan Topan yang bakal siap meluruk event PCG dan Monster Army. “Agendanya, Topan siap tampil di PCG dan Mosnter army,” ujar Lutfi pada avesnews.

KENARI TOPAN. Raih gelar kenari terbaik

Sedangkan pertarungan dikelas kacer yang dipasang 3 sesion cukup padat pesertanya, meski tidak ada jawara yang dominan juara. Dikelas A, Sulton kacernya arif AL yang kebagian koncer A, dikelas B juara 1 diraih Guntur andalan Abah Hanafi MMS, sedangkan dikelas C diraih raja rimba miliknya Andi MP. Sementara juara umum yang sebenarnya tidak diagendakan panitia, tapi lantaran ada sponsor yang menyumbang trophy juaranya, mau gak mau panitia memberikan supremasinya. Kategori juara umum BC diraih Bangsat 011 dan juara SF diraih Duta Krucil. Klik Data Juara Liar’s Party

ASMORO. LB Kids terbaik.

LB CEMPLUX. Raih predikat LB terbaik.

PESERTA TERJAUH. Dari Situbondo.

TOKOH-TOKOH MUDA. Penggerak komunitas hadir suport event liar party.

BANGSAT 001. Juara BC.

DT KRUCIL. juara umum SF.

LB FERGUSO. Ketika sabet runner up dikelas A.

CH BRUTAL. Raih juara 1 dikelas D.

KACER SULTON. Naik podium utama dikelas A.

KIDS ASMORO. Ketika raih koncer A dikelas B.

TOPAN VS BHONA. Dikelas kenari.

AM SULIWA. Sukses cetak double winner

PANITIA. Liar’s Party

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular