20.1 C
East Java
Sabtu, Juli 24, 2021
BerandaAGENDA LOMBAJuara 1 Kelas Penyisihan Anis Merah Diganjar 15 Juta di Khofifah Cup...

Juara 1 Kelas Penyisihan Anis Merah Diganjar 15 Juta di Khofifah Cup 1

Kabar gembira bagi Anis Merah Mania Nusantara yang memiliki andalan anis merah potensi untuk terlibat sebagai peserta di event nasional Piala Gubernur Jatim Khofifah Cup 1, (27 Oktober) mendatang di Lapangan Parkir Ubaya, Jalan Tenggilis Mejoyo, Surabaya. Karena kelas teler ini jadi kelas utama (Khofifah) penyisihan Anis Merah dengan tiket dibandrol rata-rata 600K, yang masing-masing juara 1 diganjar 15 juta.

Sedangkan 5 kelas reguler lain event yang diselenggarakan PBI Cabang Surabaya yang dinahkodai Heri Soegihono SH, MH tersebut dirilis dengan kemasan yang terbilang tidak kalah mewah hadiahnya diantaranya Kelas Hari Jadi Propinsi tiket 500K (Punglor Merah, Cucak Hijau, Murai Batu Ring), Hadiah juara 1 rata-rata sebesar 6 juta. Sedangkan Kelas PBI Surabaya yang rata-rata tiket sebesar 400K, hadiah juara 1 sebesar  4 juta.

“Atas nama panitia Piala Gubernur Jatim Khofifah Cup 1, kami mengucapkan selamat datang kepada seluruh kicaumania seluruh Nusantara yang tidak bisa kami sebut satu persatu, semoga event yang merupakan pestanya kicaumania Jatim ini bisa memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh kicaumania yang gaconya berpretasi di event ini ,” ujar Adi Purnomo yang kerab dipanggil Ipung yang didapuk sebagai ketua panitia event Khofifah Cup 1 pada avesnews belum lama ini. Info selengkapnya perihal pesanan tiket bisa langsung menghubungi Bu Alex : 0821 3291 5522

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular