Juara 123 Diganjar Trophy Asli Slongsong Pluru, Tiket Pesanan Terus mengalir & Tiket Cendet Kian Menipis

42
PINTU MASUK MOROSENA CUP. Komando Armada II

Gaungnya gelaran Morosena Cup kali pertama digelar Minggu (20 Pebruari 2022) mendatang di lapangan Komando Armada II Yonif 5 Marinir, Ujung Surabaya, yang tinggal hitungan hari kian santer ditelinga para kicaumania, baik luar kota maupun dalam kota Surabaya dan sekitarnya. Bisa jadi gravitasi itu lantaran etikat baik panitia Morosena Cup, yang pertama karena memanjakan peserta dalam konsep hadiah tanpa potongan semua kelas.

TROPHY REPLIKA PEDANG. Buat Juara Umum BC & SF

Yang kedua, apresiasi buat para juara 123 berupa trophy asli dari slongsong peluru yang dirakit sendiri oleh pihak TNI AL, serta Trophy buat juara umum BC maupun SF yang berupa replika pedang yang nantinya jadi kenangan-kenangan para sang juara yang bisa dipajang dirumah. Tak heran, seiring dengan waktu tiket pesanan terus mengalir. “Terhitungan dari H-7, kicaumania yang belum boking segera pesan dari sekarang, sebab tiket pesanan terus mengalir dan sudah banyak yang menipis,” sounding bagian ticketing, Lilis pada avesnews.

Advertisement
TROPHY ASLI SLONSONG PELURU. Buat juara 123 semua kelas

Secara terpisah, Pembina Surabaya Wani, Moh. Zakaria, mengaku tiket pesanan sudah ada yang terisi full dan juga beberapa kelas yang sudah menipis, diantaranya muraibatu, cucak ijo. Apalagi kelas komunitas seperti cendet, anis merah, kenari, tledekan maupun cucak rowo juga terisi. “Beberapa komunitas yang sudah menyatakan hadir, seperti anis merah, dan cendet. Apalagi komunitas cendet yang animonya cukup tinggi, dan menyatakan siap meluruk di event Morosena Cup, alhamdulillah pesanan tiket cendet terhitung H-7 ini sudah menipis, ” ujar pria yang akrab dipanggil Pak Jek.

JADWAL LOMBA. Terbaru Morosena Cup

KLIK DISINI LOKASI LOMBA MOROSENA CUP