15.1 C
East Java
Jumat, Agustus 6, 2021
BerandaKICAUANJumanto Sing Ada Lawan Saat Beraksi Di Latpres Mpu Tantular

Jumanto Sing Ada Lawan Saat Beraksi Di Latpres Mpu Tantular

Nama Jumanto mungkin tidak asing bagi muraimania yang sering bertemu di lapangan. Bukan hanya itu, bagi juri di suatu gelaran yang sempat menikmati aksinya tentu tahu persis kalau kerjanya memiliki power yang dasyat.

Apalagi kinerjanya kian bringas membuat namanya jadi buah bibir kalangan ekor panjang. Terbukti, pasca tampil di event Koclok#1 raih juara 1, kemudian pekan (10/2) lalu berlanjut tampil di Latpres Mpu Tantular, Buduran Sidoarjo, aksinya terbilang mencolok.

Bahkan sesion pertama meraih koncer A, diulang lagi disesi kedua aksinya makin menggila, sehingga tidak ada satu lawan pun yang bisa menandinginya. Tak heran di babak kedua, murai andalan Faishol pentolan Blantik Indonesia Raya (BIR) kembali meraih gelar juara pertama.

Setidaknya, dengan puluhan aksinya membuat Jumanto makin matang dalam meladeni lawan-lawannya yang terbilang seniornya. Tentu sang empunya kian optimis atas kinerja murai batu yang dipoles Rois Sanjaya yang dibantu Rendy, meroket tajam, dan makin mantap meluruk gelaran skala yang lebih berkelas lagi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular