Jupiter & Slamet Raih Gelar Double Winner, Recare Nyaris Cetak Quatriks

18
MB JUPITER. Mutlak raih juara Kelas Sultan A

AVESNEWS.COM – Event Anniversary The Sultan, Minggu 8 Januari 2023, Raya Rongolawe, Denpal Malang terbilang sukses dalam gelarannya. Bahkan seperti biasa gantangan The Sultan yang diarsiteki Dodit DKK ini, bukan hanya diluruk peserta dari Malang tapi juga luar kota. Tak heran, ajang merebut gelar podium utama terbilang sengit.

MB SLAMET. Saat Raih juara 1 kelas Croffle A

Seperti di kelas muraibatu yang nyaris rata-rata pesertanya seringkali mendominasi juara hadir diantaranya MB Jupiter amunisi HM. Hidayat dari Team 76 dan MB Slamet gaco lawas milik Dwi Sampit Kalimantan. Bahkan kedua jawara ini, sama-sama meraih gelar juara 1 dua kali. Awalnya Slamet yang tampil di kelas Croffle A raih juara 1 dan kembali raih gelar juara 1 di kelas 666 A urutan lomba 17.

Advertisement
AM EXOTIC. Raih Doeble winner

Sementara Jupiter yang dikawal pemandu Jupiter, Monyok, yang turun di kelas (Sultan A) utama meraih 4 bendera A mutlak. Tak heran Jupiter meraih gelar juara satu di kelas utama. Bahkan kembali Jupiter raih juara satu lagi saat tampil di kelas Denpal A dan MB Barbara andalan Abah Wahyu War SF meski tampil sekali sebagai buang birahi mampu mendulang posisi runner up dikelas Denpal A.

CH ABABIL. Berhasil cetak juara ganda

Sedangkan MB Rojokoyo milik Yogi Kharisma Jember yang tampil all class aksinya tidak bisa dianggap remeh, terbukti aksinya membuahkan hasil dengan raih gelar juara 1 sekali, juara 2 dua kali dan juara 3 sekali di kelas Denpal. Sementara bukan kelas ekor panjang yang cukup seru  pertarungannya, kelas Cendet pun cukup sengit, apalagi banyak diluruk kicaumania Madura yang menjadikan kelas neraka ini jadi ketat pertarungannya.

CDT RECARE. Nyaris cetak quattriks

Salah satu peserta cendet yang akhir-akhir ini namanya jadi buah bibir kalangan mania cendet asal Pamekasan yang dinamai Recare, tampil 4 kali nyaris cetak quattriks. Sementara kelas Ijo dan anis merah, ada dua gaco yang mendominasi juara satu, antara lain CH Ababil andalan H. Herman dari LCC Lumajang sedangkan AM Exotic andalan Rian Mricho SF.

MB JUPITER. Kembali moncer di kelas Denpal
MB BARBARA. Ajang pemanasan raih runner up
MB ROJOKOYO. Borong juara di kelas ekor panjang
MB SLAMET. moncer kedua kalinya di kelas 666 A.KLIK DISINI DATA JUARA ANNIVERSARY THE SULTAN