Jupiter Test Drive Perdana Langsung Masuk Runner Up, Superman Kelas Seduluran Raih Podium Utama & Masuk 3 Besar Tiket 11 juta

31
SUPERMAN. Raih podium utama di kelas Seduluran

AVESNEWS.COM – Event SMM feat Tanker 86, Minggu 9 Oktober 2022 bisa dibilang jadi ajang para Sultan untuk menguji amunisinya dalam gelaran yang dinilai paling diidolakan para kicaumania, baik amunisi baru sebagai pelapis lawasnya. Seperti HM Hidayat yang mengawal langsung rombongan 76 Team yang menampilkan amunisi-amunisi terbaiknya antara lain Superman, Lambada Reborn, bahkan Jupiter amunisi baru yang selang hitungan hari take over dari lampung yang langsung test drive (perdana) di SMM langsung raih posisi runner up di kelas Nahkoda dan masuk 3 besar di kelas loyalitas.

HM HIDAYAT. Saat terima tropi juara 1 dari aksi Superman

“Alhamdulilah, Jupiter yang turun perdana pasca transfer kemaren langsung dari Lampung cukup memadai bagi saya, berikutnya dilain kesempatan akan meningkatkan settingan yang lebih baik lagi,” pangkas pria bersahabat ini pada media. Sementara pembuktian mascotnya 76 Team MB Superman yang bulan-bulan ini kinerjanya terus meroket mampu menunjukkan performance yang cukup membanggakan, terbukti tampil dua kali, kelas Tanker tiket 11 juta dan kelas Seduluran 4,4 juta mampu menorehkan prestasi yang terbilang memuaskan bagi sang empunya.

Advertisement
MB SUPERMAN. Raih gelar 3 besar kelas Tanker tiket 11 juta

Aksi pertama Superman yang turun di kelas Seduluran mendududki nomor gantangan 24 yang aksinya cukup stabil dibarengi durasi yang rapat mampu meraih bendera A terbanyak. Setidaknya langkah awal Superman sebagai ajang pemanasan menuju kelas 11 juta kelas yang masih tinggal 3 sesi tersebut. Tak hayal, di kelas Tanker tiket 11 juta, Superman yang menempati nomor gantangan 22, yang aksinya cukup mencolok, bahkan kinerjanya lebih dasyat dari aksi sebelumnya (kelas Seduluran), baik durasi maupun tonjolan-tonjolan yang dibongkarnya namun dewi fortuna belum berpihak padanya, di penghujung penilaian, bahkan Superman yang adu tos dengan MB Kopasus andalan Abah Kodi yang menempati posisi nomor 21, berhasil menang tos dengan gelar juara 3.

MB JUPITER. Tampil perdana langsung sabet gelar runner up

Pasalnya, amunisi 76 Team yang di event senyap ini bisa dibilang borong tropi kejuaraan, apalagi di kelas SMM urutan kedua tiket 11 juta, Lambada Reborn yang menduduki nomor gantangan 12, aksinya menambah poin bagi 76 Team meski masuk posisi 4 besar. “Alhamdulillah, Mudah-mudahan di event SMM berikutnya Superman bisa tampil lebih bagus lagi karena melihat lawan-lawannya yang juga bagus-bagus,” ujarnya. Namun ditanya Superman di kelas 11 juta ini, Sultan Medan mengakui kalau tampilan Superman lebih bagus dari kelas Seduluran,” tepisnya dalam obrolan penutup.

MB LAMBADA REBORN. Masuk 4 besar kelas SMM tiket 11 juta