22.1 C
East Java
Minggu, Juli 25, 2021
BerandaPERKUTUTLATBERJuwita, Kona’ah, Alingdarmo Raih Gelar Juara 1 di  H.Tohir Cup I –...

Juwita, Kona’ah, Alingdarmo Raih Gelar Juara 1 di  H.Tohir Cup I – Gresik

PARA JUARA. Dewasa bebas

Gebrakan perdana lomba perkutut tingkat regional yang digagas H.Tohir salah satu tokoh kungmania asal Gresik yang berlangsung di Lapangan Perumahan Andalusia,Desa Suci Kecamatan Gresik, Minggu (30/12) lalu dengan tajuk H.Tohir Cup I, berakhir sukses.

PARA JUARA. Piyik Yunior

Sedikitnya 3 kelas yang dibuka dengan tiket rata-rata 100 ribu, diantaranya kelas Dewasa Bebas, Piyik Yunior dan Hanging yang masing-masing dipasang 2 blok (dalam 4 babak), animo peserta cukup tinggi. Peserta selain dari Gresik, juga hadir dari Surabaya, Sampang, Mojokerto, Probolinggo, Semarang,Banyuwangi,Krian,Bangkalan, dll dengan total peserta 250.

PARA JUARA. PIyik Hanging

Juwita andalan Achmad Wachid dari Sampang ring arista yang menempati kerekan nomor 16 dikelas dewasa bebas, dari dua babak di awal sudah membuktikan memimpin sementara, dengan total nilai 7.1/4 dan berlanjut hingga dibabak akhir (babak ke 4) Juwita masih memimpin dengan total nilai sebesar 14,5. Tak heran, mendapat gelar juara 1 dikelas dewasa bebas.

Sedangkan dikelas Piyik Yunior, juaranya diraih kona’ah milik H.Toha dari Krian ring Candana. Bahkan Kona’ah yang menempati kerek an nomor 117 dari babak kedua sudah menunjukkan kepiwaiannnya dengan total nilai sementara 7,5. Terbukti dari hasil runtutan penilaian yang diperoleh Kona’ah, total akhir yang dikantongi sebesar 14,5.

Sementara pemenang dikelas piyik hanging adalah piyik yang menempati nomor kerek an 83 dengan nama anglingdarmo milik H.Farlan tim GM dengan ring A&A dari Sampang. Bahkan Anglingdarmo yang dalam perjalanannya bersaing dengan saudaranya bernama Kamandanu yang sama-sama bersaing ketat, terbukti dibabak kedua sama-sama mendapat nilai 6.3/4. Namun dibabak akhir Alingdarmo tancap gas dengan perolehan akhir sebesar 14.1/4, sedangkan Kamandanu puas dengan nilai 10,1/2.

Diakhir gelaran yang diwarnai undian door prise utama berupa 1 unit motor matic, berlangsung meriah. Hanya saja, peserta yang mendapat door prise utama bukan deretan pemenang tapi salah satu peserta piyik yunior dengan nomor kerekan 164 gaconya bernama Gray fot sarat prestasi pemilik Andrew dari Mojokerto.

Atas nama panitia, H.Tohir, mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas dukungan semua peserta yang hadir baik dari Gresik maupun luar kota Gresik, dalam gelaran pertama ini. “Juga tidak lupa kami mengucapkan kepada tim sukses lomba ini khususnya tim juri yang bertugas sangat sportif, sehingga gelaran berlangsung kondusif hingga akhir gelaran,” tandas H.Tohir dalam obrolan penutup.

Klik Disini Daftar Juara H.Tohir Cup I – Gresik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular