Kacer Lenggang Raih Runner Up Ganda Di Piala Omahe Tempe,  Siap Berlenggang di Bung Tomo Cup 4

25
ALI KACER. Posisi Sebelah kanan (bertopi)

AVESNEWS.COM – Kacer Lenggang andalan Ali Warugunung Surabaya di kalangan kacer mania bukan asing lagi lantaran seringnya membawa pulang tropi kemenangan. Terakhir turun di event Piala Omahe Tempe, di gantangan Dewa Medaeng Sidoarjo, 7 November lalu, raih gelar runner up dua kali kelas B dan C. “Alhamdulillah, Lenggang bisa bersaing di Dewa lalu, meski bertahan diposisi dua besar, saya tetap bangga karena lawan mainnya diatas rata-rata,” tandas Ali bangga.

BUKTI PRESTASI. Lenggang raih gelar runner up dua kali

Rencananya, kata Ali melanjutkan obrolannya, kalau Lenggang saya siapkan di event Bung Tomo Cup 4, 21 November 2021 besok, mudah-mudahan bisa kerja maksimal, karena yang jelas event yang digelar BNR di GOR Sidoarjo nanti, sejumlah kacer yang turun kualitasnya jauh lebih berat, tapi semuanya tergantung dari Lenggang sendiri, saya hanya bisa berharap pulang bawa tropi kejuaraan, syukur-syukur bawa tropi juara 1,” ucap Ali berharap.

Advertisement

Soal prestasi, tak terhitung piagam maupun Tropi yang jadi kenang-kenangan kacer Lenggang dalam mengukir prestasi, bukan hanya skala latpres tapi event pun sering dijajalnya. Bahkan sering menolak pinangan lantaran masih belum pantas mahar yang diterimanya. “Sering Lenggang dilamar kolektor kacer, tapi belum pas maharnya dan lagian saya masih sayang, dan terus terang berat melepasnya karena belum ada pengganti seperti karakternya Lenggang,” tandas Ali dalam pesan penutup.