31 C
East Java
Jumat, April 16, 2021
Beranda HEADLINE Kacer The Rock Keperkasaannya Tak Terbendung Di Paku Alam 7 #5

Kacer The Rock Keperkasaannya Tak Terbendung Di Paku Alam 7 #5

Tingginya animo peserta event Paku Alam 7, Minggu (30/6) lalu yang tembus 2500 peserta bakal berimbas pada gelaran Piala Raja yang dihelat bulan September mendatang. Tentu seluruh kicaumania Nusantara bakal menunggu-nunggu hadirnya gelaran yang kerab kali dijuluki Piala Dunianya lomba burung. Salah satu komunitas yang siap memadati area candi Prambanan nanti, pastinya dari para komunitas kacer yang pamornya kian bersinar ini.

Tak terkecuali The Rock kacernya Bambang Honda asal  Bojonegoro yang keperkasaannya kembali teruji di event tahunan yang dihelat di Taman Denggung, Sleman Jogja Minggu (30/6) lalu. Bahkan dua kali sesion aksi The Rock, nyaris lawan-lawannya yang rata-rata diatas kualitas, cukup kesulitan membendung aksinya di event bergengsi kedua setelah Piala Raja.

Tak pelak, saat tampil dikelas kacer Pangeran dan kelas Pariwisata, The Rock babat habis juara satunya. “Saya pastikan di Piala Raja September mendatang juga hadir, semoga mampu bersaing seperti di event Paku Alam ini,” tutur ketua PBI Cabang Bojonegoro bangga saat disela-sela gelaran. Klik Disini Daftar Juara Paku Alam 7 Lap A & Klik Disini Daftar Juara Paku Alam 7 Lap B

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular