20.1 C
East Java
Sabtu, Juli 24, 2021
BerandaHEADLINEKado Hari Jadi Watu Wong SF Berlangsung Meriah, Peserta Tembus Di Angka...

Kado Hari Jadi Watu Wong SF Berlangsung Meriah, Peserta Tembus Di Angka 1017

JUVENTUS. Si anak ajaib raih LB Fighter terbaik

Event bernuasa hari jadi sudah dipastikan meriah, apalagi yang merayakan ownernya gantangan Watu Wong SF yang tidak lain Mr.Sugeng yang genap berusia 50 tahun, dengan menggelar lomba burung berkicau dengan tujuan berbagi rasa antar kicaumania yang hadir, Minggu (8/12) lalu di gantangan Watu BC, Desa Karangpuri Wonoayu, Sidoarjo, mendapat respon luar biasa dari para kolega Sugeng yang mendukung gelarannya.

LB KABUL. Cetak 5 kali juara 1 sekaligus dapat gelar Lb dewasa terbaik

Terbukti, dari 31 kelas yang dipasang, dengan kondisi kompetisi ada dimana-mana, peserta masih tembus diangka 1017 an. “Kami atas nama keluarga besar Watu Wong SF mengucapkan terima kaish atas support dari seluruh kicaumania yang hadir, semoga dengan gelaran ini kita tetap menjalin silahturahmi tanpa batas,” ujar Sugeng dalam mengawali kalimatnya disela-sela gelaran pada avesnews.

MMS. Kompak & solid yang selalu buka kelas khusus

Terbukti dukungan dari berbagai atribut komunitas yang rame-rame menampilkan gacoan terbaiknya, diantaranya Murai Mania Sidoarjo (MMS) yang digawangi Sugeng all out di event ini, bahkan kekuatan amunisinya cukup membendung komunitas lainnya dalam merebut gelar juara umum BC. Berkat kekuatan amunisinya yang banyak mendominasi kejuaraan dibeberapa kelas mampu merebut gelar juara umum tunggal tanpa tanding.

MB KUNTU. Raih gelar murai terbaik

Bukan hanya itu support MMS di event ini dengan membuka satu kelas MMS dengan diakhiri rasa cita yang bangga dan kompak meski diakui Sugeng kalau MMS tahun 2020 tidak ada rencana untuk menggelar lomba burung yang berkaitan dengan anniversarynya. “Kami tegaskan, kalau MMS tahun 2020 mendatang dalam anniversarynya nanti tidak menggelar lomba burung lantaran padatnya lomba burung dimana-mana, karena itu kami hanya bisa mensuport komunitas yang menggelarnya,” tegas Sugeng.

MOZZA. Raih gelar kenari terbaik

Salah satu amunisi terkuatnya dengan point tertinggi berkat aksi Pokemon andalan Rohman yang meraih juara 1 tiga kali yang sekaligus mendapat gelar burung ijo terbaik. Bahkan kekuatan kelas ekor panjang juga didominasi dari MMS sendiri, tak pelak banyak amunisinya merajai. Kuntu murainya Ronny yang marajut prestasi juara 1 dua kali yang sekaligus mendapat gelar murai terbaik juga salah satu penyumbang point bagi MMS menuju juara umum BC.

HURU HARA. Raig gelar tim berkostum terbaik

Menariknya di event ini, ada beberapa gaco yang baru pertama kali hadir mendapat gelar terbaik dikelasnya, bahkan semuanya dikelas paruh bengkok. Diantaranya LB Kabul lovebirdnya Yunus Kediri yang mencetak juara 1 lima kali dikelas dewasa, bahkan si bayi ajaib love bird paud yang sekitar usia 5 bulan bernama Juventus milik Aba Eko yang perdana tampil dikelas Fighter, mampu menyisihkan seniornya yang terbilang punya pengalaman, dan alhasil berkat aksinya Juventus yang dipandu Gatot Ploso mampu meraih gelar Love bird dikelas Fighter.

IJO POKEMON. Cetak hattriks sekaligus ijo terbaik

Bukan hanya itu, peserta terjauh dari Klaten Jawa tengah, Den Jaka andalan Bakri BF merajai dikelas Fighter A, sedangkan gaco love bird sekitar Sidoarjo seperti LB Odeng milik Huda sredex yang puas mendapat juara runner up dua kali dan seklai juara 3 dikelas L1 dan M2 ab. “ Saya bersyukur Odeng masih bisa bertahan diposisi jalur juara meski runner up,” ujar Huda dalam obrolannya.

JUARA 1,2. kelas MB A

Sedangkan dikelas kacer, Bolang kacernya Ronny dari Mojosari aksinya bikin para penghobi yang melihatnya saling memuji penampilanya di arena, tak pelak turun dua kali, Bolang yang sering mendapat pinangan tersebut mampu mencetak double winner. Bahkan gelar juara Bolang menambah point Pamor SF dalam merebut juara umum SF yang pertama.

LB ODENG. Cetak runner up dua kali

Yang jelas, event bernuasa hari jadi tersebut, dimanfaatkan putra pertama Mr.Sugeng bernama Dewangga Watu Jr yang juga peringati ultahnya yang ke 22 tahun, karena itu membuka kelas G22 kelas murai dan cucak Ijo. Bahkan animonya cukup tinggi. Selain itu, door prise dari kolega Watu Wong yang menyumbangkan beberapa ekor burung berbagai jenis untuk door prise undian, serta diwarnai apresiasi komunitas berkostum terbaik yang diraih Huru Hara dengan membawa pulang seekor kambing.Klik Disini Data Juara Watu Wong SF

LB DEN JAKA. Amunisi Bakri BF dari Klatren yang naik podium uatam dikelas fighter.

JUVENTUS. Paud yang mampu bersaing dikelas dewasa

JUARA 123. LB M2A.

SUGENG MMS.. Dapat door prise murai trotol

RUDAL. Juara 1 kelas cendet.

LB DEN JAKA. Peserta Terjauh dari Klaten, Jateng.

CH ANGORA. Raih juara 1 ijo b.

GANESHA. Merajai dikelas ijo C.

POKEMON. merajai dikelas ijo G22.

BOLANG. Babat habis juara 1 kelas kacer.

TERANG BULAN. Juara 1 dikelas kenari.

MB KUNTU. juara 1 kls murai b.

SUMBER. merajai dikelas murai G22.

BARBARA. Juara sf runner up.

SUMBER. borong juara dikelas murai.

SUGENG. Saat memberikan door prise dikelas murai.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular