15.1 C
East Java
Jumat, Agustus 6, 2021
BerandaHEADLINEKelana Kembali Berkibar, Sering Cetak Doeble Winner

Kelana Kembali Berkibar, Sering Cetak Doeble Winner

Kacer Kelana generasi kedua dari kacer Alas Roban amunisi Brother Hood bukan asing lagi dimata kacermania. Apalagi di beberapa gelaran termasuk Dewa’99 selalu naik podium utama, terbukti Kelana berkibar kembali, Minggu (4/7) lalu mengulang prestasinya dengan gelar double winner seperti saat di gelaran Dewa ketika Trial system penilaian baru akhir April silam.

Kacer dada putih andalan Muflikan ini, dalam aksinya di arena lapang cukup nagen dengan kepala mendongak ke atas dibarengi buka sayap dan ekor. Bukan hanya itu, varian lagu yang sering dibongkar diantaranya srindid, tengkek, kenari dan banyak lagi yang dibawakan panjang-panjang dan diulang-ulang. “Lagu pembuka yang sering dikeluarkan suara Srindid lalu disambung tengkek,” ujar Rio pada avesnews.

KELANA. Berkat aksinya selalu raih gelar Double Winner

Selain itu, harian kelana tidak ribet perawatannya, ekstra foodingnya cukup jangkrik dengan porsi pagi 3, sore 3. Untuk Hongkong cukup mau naik saja, itu pun lihat cuaca kalau panas tidak perlu hongkong. Mandinya seminggu dua kali, tiap Kamis dan mau berangkat berlomba. H-1 full kerodong, untuk menjaga tenaga tetap fit. “Harian Kelana tidak ribet, bahkan mau lomba tidak perlu persiapan khusus,” sambung Rio di obrolan penutup.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular