22.1 C
East Java
Minggu, Juli 25, 2021
BerandaHEADLINEKelas Kenari Pecahkan Rekor Dengan Angka 400-an di 1st Geng Bowoh –...

Kelas Kenari Pecahkan Rekor Dengan Angka 400-an di 1st Geng Bowoh – Pasuruan #1

JUARA 1. Kenari A bebas

Nama Geng Bowoh yang digawangi H.Hasan bukan asing lagi dimata kicaumania sekitar Jawa timur, karena sepak terjangnya dalam melakoni sebah hobi terbilang puluhan tahun. Tak pelak gelaran kali pertama yang digelar di gantangan Diego Soeropati, Desa patahunan, Pasuruan, Minggu (7/4) lalu aanimo peserta yang hadir diluar dugaan panitia.

EL NINO. Merajai dikelas kenari Anniversary

Terdata sekitar 1200 tiket yang terjual dari 34 kelas yang dipasang.  Geng bowoh berangkatnya dari hobi kenari, tak heran panitia membuka kelas kenari paling banyak sekitar 6 babak. Al hasil dari 6 kelas yang dibuka, tembus angka 400-an peserta yang mengikuti. Tentu persaingan dari kelas biji-bijian tersebut cukup ketat. “Kelas kenari kami perbanyak, semata-mata untuk mendongkrak pamor kenari bisa bergairah dan bangkit kembali,” terang H.Hasan pada avesnews.

DUTA FASTHER CHIKY. sebagai Juara umum BC

Penghobi basis kenari asal Malang pun tampak mendominasi lomba, namun tak kalah juga penghobi dari Surabaya yang jauh-jauh hadir dalam kompetisi ketat tersebut. Pasalnya, keberhasilan H.Hasan mengundang para kenarimania mampu memberikan warna beda dalam gelarannya.

Tentu nama-nama gaco kenari yang cukup popular namanya mampu merebut gelar juara utama tiap kompetisi tersebut. Diantaranya hipnotis jr dikelas kenari bebas A suropati milik Raymond mampu memimpin. Sedangkan El nino milik Ibra camel berhasil meraih koncer A mutlak dikelas std A anniversary.

DODIET KOBER. Raih juara umum SF

Tak kalah hebohnya saat pertarungan kenari kelas std Oriq jaya yang pesertanya full gantangan, el torro milik H.Emon mampu melibas lawan-lawannya dengan perolehan nilai mutlak koncer A. Sekaligus kemengan ini menambah poin Dt Fasther Chiky untuk menuju perebutan juara umum.

Bahkan dikelas std c suropati, fatamorgana kenarinya dodiet kober kembali menambah poin Dt Fasther chiky raih poin 100 lagi. Posisi kedua el nino milik Ibra camel yang kali ini ngisi poin duta Walikota Malang. Kelas berikutnya kenari isian suropati, kali ini sinden gaul milik Luphi reborn yang memimpin, sedangkan kelas keari bebas B Oji, roda gila kenarinya Raymond yang dapat koncer A, dan dipenghujung kelas kenari yakni kelas std Oji, Puma kenarinya Johny teol mampu geser posisi Roda gila diposisi diposisi utama dan Roda Gila puas diurutan runner up.

Sementara dipenghujung acara, perebutan juara umum BC dan SF cukup ketat. Untuk kategori juara umum BC direbut Duta Fasther Chiky yang digawangi H.Emon dengan perolehan poin 1000. Sedangkan juara umum SF dimenangkan oelh Dodiet Kober Malang poin terkumpul 500.Klik Disini Daftar Juara 1st Anniv.Geng Bowoh

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular