13.1 C
East Java
Sabtu, Juli 24, 2021
BerandaHEADLINEKelas LB Jadi Lautan Keke' Mania di Victoria Mahadewa Cup 3 #2

Kelas LB Jadi Lautan Keke’ Mania di Victoria Mahadewa Cup 3 #2

BUNGA SURGA. Salah satu bintang LB dewasa andalan GOC Team

Bisa dibilang penghobi love bird di sekitar Jawa bagian timur sudah menurun lantaran ketatnya persaingan,  beda dengan di pulau Madura kelas keke’an masih mendominasi lomba. Terbukti, event Victoria Mahadewa cup 3, Minggu (14/7) lalu, kelas paruh bengkok jadi lautan keke’ mania. Setidaknya event yang berlangsung di gantangan Mahadewa, Sumenep lalu mencetak rekor dalam menyedot peserta love bird yang dibuka 19 kelas ludes terjual.

LB SUNAN. Memimpin dikelas LB A

Tak heran pertarungan keke’mania baik kelas paud maupun dewasa cukup ketat dalam mencapai poin tertinggi. Ada beberapa bintang dari kelas dewasa yang meraih koncer A diantaranya LB Utun andalan H.Hari dari Kartini Group, LB Bunga Surga andalan Edy GOC, LB Pakumas milik Hendri Ceduk gatang, dan LB Batman milik Handa dosis Rawit SF. Sedangkan dikelas paud meski tidak ada gaco yang dominan juara tapi pertarungannya pun cukup sengit.

PAUD SUSI KT. Raih juara 1 dikelas puad A

Menurut Agung sebagai aristek event ini mengaku pada media bahwa kalau kelas keke’mania di Madura masih kuat  penghobinya, meski love bird luar kota masih mendominasi love bird lokal madura sediri. “Terbukti dari 19 kelas love bird yang sudah habis terjual 2 pekan sebelum event digelar sekitar 90 persen yang hadir love bird konslet dan sisanya love bird fighter,” ujar Agung sembari mengaku kalau kelas love brid di Madura ini tidak bisa dipisahkan dengan kelas kicauan karena LB konslet dan LB Fighter serta tidak sedikit penghobi kicauan juga hadir di gelaran ini.

LB BORNIE. dapat koncer a dikelas lb dewasa B

Tak pelak dengan kondisi di Madura seperti ini animo peserta keke’mania yang luar biasa, jadi alasan Agung yang membuat event ini membuka kelas paruh bengkok lebih mendominasi dari kelas kicauan. “Pertimbangannya kalau kita cluster-cluster antara love bird konslet dengan fighter seperti yang berkembang saat ini kontes di sekitar Jawa, dampaknya pesertanya kurang bergairah, karena itu mau gak mau kita mix antara konslet dengan fighter,” jelas Agung panjang lebar.Klik disini Daftar Juara Victoria Mahadewa Cup 3

LB UTUN. Salah satu bintang dikelas LB.

LB NUKLIR. Naik podium utama dikelas LB dewasa D.

BUNGA SURGA. Mutlak raih point tertinggi dikelas LB dewasa F

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular