29 C
East Java
Kamis, April 15, 2021
Beranda HEADLINE Kelas Murai Pecahkan Rekor 11 Sesion Tembus 546 Peserta di 5 Th...

Kelas Murai Pecahkan Rekor 11 Sesion Tembus 546 Peserta di 5 Th Anniversary MMS # 1

RONALDO. Cetak hattriks dikelas MMS

Terbayar sudah pengorbanan besar para anggota MMS dalam menggelar hari jadinya yang ke 5 tahun yang berakhir sukses, Minggu (10/2) lalu di gantangan Dewa’99, Medaeng Sidoarjo. Bahkan pecahkan rekor khusus kelas ekor panjang, awalnya dibuka 9 sesion karena animonya yang luar biasa ada tambahan 2 sesion (kelas MMS C dan umum) yang totalnya jadi 11 kelas dengan real peserta tembus angka 546.

SADIS. Menuju jogja istimewa, berhasil cetak hattriks

Bisa dibilang ajang MMS yang digawangi Sugeng tersebut jadi ajang temu kangen antar komunitas sekaligus tarung drajat antar murai kualitas yang cukup tegang dalam setiap sesionnya. Bahkan bisa dibilang hanya di event ini, murai-murai kualitas teruji baik performen maupun materi lagu yang disuguhkan pada tim juri di lapangan.

DIESEL.Buang birahi persiapan ke jogja masih cetak prestasi yang gemilang

Bukan hanya itu, persiapan crew Dewa’99 selaku EO yang professional mampu mengembalikan citranya dengan membuktikan image non teriak, tertib dan kondusif yang ditunjang penjurian yang benar-benar fair play di event MMS minggu lalu.

BAYI AJAIB. Pasca mabung prestasi langsung melambung

Jelasnya Dewa bukan hanya sebagai EO yang sekedar berlebel profesional dalam memenej suatu gelaran yang tidak serta merta menjanjikan hadiah yang selalu super wah, tapi lebih mengutamakan kenyamanan kicaumania dalam menikmati suatu gelaran yang sedang berlangsung. Terbukti, di event MMS lalu, agar ketertiban itu tetap kondusif, ada tambahan pintu close up dengan aturan yang super ketat mampu dan ternyata diterima semua kicaumania.

NOBITA. Jauh-jauh dari Jember bawa oleh-oleh kemenangan

11 kelas murai yang berlangsung mampu memberikan kepuasan antar peserta, sehingga masing-masing peserta bisa mengamati burung yang dapat gelar juara dari masing-masing juri Dewa tanpa pandang bulu siapa pemiliknya. Tentu dengan kondusifnya gelaran MMS lalu, memberikan angin segar buat crew Dewa keseluruhan termasuk Bambang Dewa yang masih belum bisa hadir karena sakit di kediamannya di Jogja hingga saat ini.

JAMBRONG. Andalan Kickman sukses dengan gelar #2,#1

MMS sendiri yang notebone, anggotanya mayoritas penghobi ekor panjang, telah membuka khusus sebanyak 3 sesion (ABC) dan dikelas ini pemain umum dilarang ikut dan sebaliknya saat kelas umum, anggota MMS dilarang turun. “Dari awal, saya tegaskan khusus anggota MMS hanya bisa turun gaconya di kelas MMS, dan dilarang turun di kelas umum,  begitu sebaliknya peserta diluar anggota MMS tidak boleh ikut dikelas MMS. “Alhamdulillah, semua anggota MMS mematuhi aturan tersebut,” tandas Sugeng pada avesnews usai gelaran.

DIESEL. Andalan Agung mhd dapat gelar murai terbaik beraksi aksinya dlm ajang pemanasan menuju jogja istimewa

Kelas MMS yang dipasang 3 babak, yang jadi bintang lapangan murainya Firmansyah Likur yang merupakan besutan baru yang dinamakan Ronaldo. Tentu, kemenangan gaco Kapten marinir tersebut jadi kebanggaan tersendiri, karena pertimbangan juri di lapangan, Ronaldo menunjukkan aksinya yang mencolok lantaran memiliki kelebihan tersendiri dalam setiap suguhan materi lagu yang dibawakan. Alhasil, gelar hattriks pantas disandang oleh Ronaldo.

TERKESIMA. Andalan Terbaik PMBS yang dapat juara 1 & 3 (dikelas mb D,E)

Sementara 8 kelas reguler yang sifatnya umum, tak kalah panas pertarungannya dalam merebut gelar juara utama. Apalagi bukan hanya murai yang sering teruji prestasinya di gantangan dewa tapi murai luar kota juga turut hadir dalam satu gelaran MMS lalu. Sehingga murai-murai yang turun benar-benar memiliki materi lagu dibarengi show yang eksotik dalam aksinya yang jadi pilihan juri dalam memutuskan untuk memberi gelar koncer ABC.

BROJOMUSTI. merajai dikelas murai C

Terbukti murai-murai terbaik yang mendapat gelar juara diantaranya Sadis salah satu amunisi Abah Hudan 911 SF yang sukses meraih gelar juara satu 3 kali (kelas E,F & Ring B), selanjutnya dua murainya (diesel & pitersen) Agung mahadewa yang tujuannya membuang birahi sekaligus pemanasan menuju event Jogja istimewa sepekan lagi. Al hasil aksi kedua skuad mahadewa tersebut juga membuahkan hasil dengan perolehan gelar juara 1 sekali (ring A) dan 3 kali juara dua (kelas D,E,F) dan sekaligus meraih gelar murai terbaik.

Bahkan ada kejutan tersendiri buat Bonse pemilik murai bernama Bayi Ajaib (BA) yang turun perdana (pasca mabung), dalam kelas paling bergengsi (Murai A) dengan tiket 200K, sepanjang aksinya sulit ditandingi lawan-lawannya. Tak heran, BA mutlak dapat koncer A dan disusul aksi kedua BA masih meraih koncer B mutlak.

Rencana aksi berikutnya, Bonse dalam obrolannya pada avesnews mengaku, tidak ada rencana yang pasti, karena burung baru mabung. “Jadi tidak buru-buru lomba dengan tujuan kemana, yang pasti siap turun di event yang ada tantangannya khususnya kelas murai,” ujarnya optimis.

Juga kejutan dari amunisi terbaik PMBS yang digawangi Benny, yakni Terkesima yang tampil dikelas D, aksinya cukup top form. Tak heran, Terkesima yang kinerjanya cukup jujur tersebut dapat koncer A mutlak, disusul aksi kedua dikelas E, Terkesima masih masuk urutan 3 besar. Sedangkan dikelas C, Brojomusti andalan Solo BC aksinya cukup merajai, tak pelak berhasil meraih juara 1.

Sementara peserta murai dari luar kota, seperti Nobita murainya Heri yang juga sosok penyelenggara lomba dari gantantan Sub Denpom BC.  Berkat aksinya jauh-jauh dari Jember nama Nobita masuk dalam deretan juara, diantaranya  juara 3 kelas ring A, juara 5 dikelas murai C dan juara 9 dikelas murai B. Sedangkan gaco Mojokerto, murainya Kickman bernama Jambrong juga menikmati kemenangan di kelas murai A dapat juara 2, dan juara satu dikelas murai B, lainnya masuk 6 dan 9 besar.

Klik Disini Daftar Juara 5th Anniversary MMS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular