29 C
East Java
Kamis, April 15, 2021
Beranda AGENDA LOMBA Kelas Tambahan “Mahkota Raya” Juara 1 diganjar 3,5 Juta di Black Steel...

Kelas Tambahan “Mahkota Raya” Juara 1 diganjar 3,5 Juta di Black Steel Cup

LELY TJHIN. Selamat Datang di event Black Steel Cup

Gaungnya event Black Steel Cup yang tinggal hitungan hari ini berlangsung di gantangan Angkasa BC Komplek TNI AU, Pringgodani Tamanharjo Singosari, Malang, cukup besar animo peserta yang siap hadir digelaran yang dimotori Lely Tjhin, Minggu (29/9) besok. Bahkan magnit terbesar datangnya dari peserta ekor panjang yang mendesak agar kelas murai ditambah satu kelas.

Lantaran alasan tersebut, Lely Tjhin sebagai penggagas event ini, mau gak mau menambah kelas murai (Mahkota Raya) dengan tiket 300K, dan juara 1 diganjar 3,5 juta. Menurut wanita yang akrab dipanggil bunda ini, desakan itu muncul lantaran tiket dikelas BnR 36 sudah habis, mungkin karena banyaknya peserta murai yang belum mendapatkan tiket, mereka mendesak kami untuk membuka satu kelas lagi. “Atas desakan peserta tersebut mau gak mau kami buka satu kelas murai dengan tiket 300K,” ujar Lely tjhin pada avesnews.

Sisi menarik dari event Black Steel Cup, khususnya buat peserta ekor panjang yang dihujani bonus jutaan rupiah siap dikucurkan. Diantaranya, di kelas Black Steel (200K) meraih juara 1 dapat bonus 2,5 juta yang saratnya memakai sangkar 7371 dengan bertanda khusus. Bukan hanya itu, bonus lainnya di kelas Royal (100K) juara 1 bila menggunakan sangkar 7371 community, bonusnya 1 juta.

Sedangkan peserta ekor hitam kelas Black Steel juara 1 dapat bonus 1 juta. Bahkan kejutan lainnya, seperti kelas Black Steel ekor hitam yang memakai sangkar 7371, dapat kesempatan undian doorprise mendapat liontin emas mutiara. Sedangkan peserta ekor hitam kelas Glaas (150K) dapat bonus 1,5 juta. Bahkan menariknya lagi, Lely Tjhin juga bikin semacam sayembara, bila peserta ekor hitam yang memiliki gaco mirip Black Steel versi Lely Tjhin juga dapat bonus khusus. “Kemungkinan besar, jadwal lomba ada perubahan karena adanya kelas tambahan,” ucapnya dalam pesan penutup.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular