31 C
East Java
Kamis, April 15, 2021
Beranda HEADLINE Kembali EO Dewa Telorkan Enam Bintang Di Samuri Cup 2 #4

Kembali EO Dewa Telorkan Enam Bintang Di Samuri Cup 2 #4

CH GODONG. Tetap Is the best dikelasnya

Peran Event Organiser (EO) Dewa’99 dalam progresnya di perburungan khususnya blok timur cukup berasa bagi para penghobi yang setia hadir dalam setiap kompetisinya. Apalagi setiap ajangnya selalu jadi tolak ukur para pemain dalam mengukur kualitas gaconya dalam menuju event nasional. Tak heran, kalau setiap event yang melibatkan dengan penjurian Dewa, para pemain seringkali berjubel dalam menjajal kemampuan gaconya, meski sifatnya dalam ajang pemanasan sekalipun.

BOREX. Dapat gelar tebaik dikelas ekor panjang

Seiring dengan ketatnya kompetisi yang digelar di Dewa, membuat EO Dewa memberi apresiasi pada burung yang mampu mempertahankan posisi puncaknya dengan gelar burung terbaik. Tak pelak, setiap skala event, Dewa selalu melahirkan gaco-gaco terbaik dikelasnya. Seperti halnya di event Samuri Cup 2 pekan (7/7) lalu, telah lahir 6 bintang dari kelas reguler yang mendapat penghargaan karena aksinya berhasil mengumpulkan poin terbanyak dalam kelasnya masing-masing.

CENDET MESSI. Burung terbaik dieklasnya

Enam bintang tersebut diantaranya Bodrex, murainya H.Indra Aphatice duta Kajari Jombang, yang mendapat poin 150, Godong ijonya Alex yang nyaris cetak hatrik poinnya sebanyak 250, Messi cendetnya Abah Wilson yang berhasilkan 200 poin, serupa dengan The Rock kacernya Yoyon dari BIR Team yang juga raih poin 100 dua kali. Sementara dikelas love bird kids agro wilis milik juwet dari kacong posing sebagai paud terbaik, sedangkan love bird dewasa diraih sholehman andalan Abah Ferio dari lawang BC. Menurut Bambang Dewa selaku pembina EO Dewa di akhir gelaran, kalau berkompetisi di Dewa, perlu diketahui seluruh kicaumania, ada quality kontrol yang terukur buat burung-burung yang layak juara. “Karena itu, kami tetap menjunjung tinggi sportivitas dan tanpa teriak, dan aturan tersebut berlaku kapanpun serta bukan hanya di gelaran Medaeng tapi berlaku di setiap event Dewa dimanapun gelarannya,” tegas pria yang dikenal disiplin dalam komitmen kerjanya. Klik Disini Daftar Juara Samuri Cup 2

KACER THE ROCK. Makin gemilang dalam laganya.

LB SHOLEMAN. Sebagai LB dewasa terbaik.

AGRO WILIS. aksinya merajai dikelas Kids

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular