24 C
East Java
Kamis, Maret 4, 2021
Beranda HEADLINE Kembali Murai Hasil Ternak Ring 911 Kuasai Posisi Utama Di Samuri Cup...

Kembali Murai Hasil Ternak Ring 911 Kuasai Posisi Utama Di Samuri Cup 2 #2

HELLBOY. Berkat aksinya yang klimaks raih juara utama dikelas MB A

Lagi-lagi Kalimosodo murai belia hasil ternak sendiri ring 911 BF tampil mutlak dengan varian lagu dasyatnya dalam kompetisi ketat gelaran Samuri Cup 2, Minggu (7/7) lalu digantangan Dewa’99 Medaeng Sidoarjo. Tak pelak, murai polesan  tangan dingin Abah Hudan yang sepekan sebelumnya boyong trophy utama di Paku Alam Cup 7 di Sleman Jogja lalu, kembali mendulang juara utama dikelas Ring Murai batu B.

Bukan hanya Kalimosodo yang beraksi tapi juga dialami seniornya Hellboy, yang tampil secara mutlak dengan lagu tonjolan cililin, kenari yang disambung dengan gereja panjang-panjang, dibarengi full shownya juga menjadi bintang dikelas utama (A). Terbukti berkat aksi Hellboy yang prestasinya yang bukan sekali ini mendapat ganjaran juara utama di event nasional, tapi kalau kondisinya pada titik klimaksnya dengan gampang menghambat rivalnya dengan berondongan varian tonjolan yang tembus lapangan. Alhasil kedua amunisi 911 lalu berhasil boyong trophy patung replika Samuri Cup 2 warna kuning emas.

MB KALIMOSODO. Anak ajaib hasil ternak sendiri ring 911 BF yang prestasinya kian bersinar

Menurut Taufik Panglima 911 SF pada avesnews,  kali ini performance kedua murai Abah cukup dasyat, terutama Kalimosodo yang masih berusia sekitar dua kali urakan tersebut mampu bersaing dengan rata-rata seniornya. “Rencananya kedua terbaik 911 ini, kalau tidak ada arah melintang, siap melawat ke event Delata Cup 2 di Sukoharjo Jawa Tengah, meski sebagian amunisi lainnya juga meluncur di event Victoria Cup 3 Mahadewa Sumenep, karena eventnya bersamaan (14/7) dan semuanya saudara mau gak mau kekuatan 911 pekan besok terbagi dua,” tandas Taufik dalam obrolannya penutup. Klik Disini Daftar Juara Samuri Cup 2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular