20.1 C
East Java
Sabtu, Maret 6, 2021
Beranda KICAUAN Kenari Geal Geol Resmi Pindah Tangan Dengan Mahar Fantastis

Kenari Geal Geol Resmi Pindah Tangan Dengan Mahar Fantastis

Kenari Geal Geol (GeGe) bukan asing lagi dimata kenarimania sekitar Surabaya Sidoarjo, salah satu andalan Mr.Fadli Kramat Jegu, Sidoarjo. Terakhir prestasinya tampil di event 2nd Aliansi Murai Batu Indonesia (AMBI) yang berlangsung di gantangan Dewa’99, Medaeng Sidoarjo pekan (17/11) lalu, berhasil cetak predikat gelar double winner runner up dikelas AB. Namun aksi GeGe yang kerjanya ngedur durasi full tersebut membuat Gus Antok dari Niki Sae (NS) BC asal Pacet Mojokerto kembali jatuh cinta karena sudah lama tahu kenari Fadli tersebut.

Bahkan kedua penghobi ini cukup dekat, dan Gus Antok dikenal berani take over burung sarat prestasi, tanpa basa basi langsung ditake over dengan mahar yang cukup fantastis yakni 15 juta. “Sudah lama saya tahu kerjanya GeGe, tapi baru kemaren di Dewa tamat kerjanya, dan saya puas take over GeGe sebagai amunisi baru di NS kelak,” tandas Gus Antok yang awalnya merahasiakan maharnya GeGe pada avesnews disela obrolannya. Sementara Fadli sendiri mengaku kalau bukan Gus Antok, mungkin saya belum melepas GeGe. “Karena Gus Antok seperti keluarga sendiri saya rela melepasnya, toh nanti saya kangen GeGe bisa lihat di rumah Gus Antok,” ketus Fadli.

Andik yang kerab dipanggil Wawan selaku pemandu bakatnya yang perilaku harian dalam genggamannya mengaku kalau GeGe bukan burung baru di lapangan skala event. “Geal Geol hariannya tidak merepotkan, rutinitas harian layaknya kenari pada umumnya, mulai sayur, telur puyuh maupun milet sebagai menu kodratnya biji-bijian, hanya saja fooding tambahan seperti sayuran maupun telur diperlakukan sesuai kebutuhan menjelang turun event,” papar Andik panjang lebar dalam obrolan penutup. Klik Disini Lihat Video Geal Geol

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular