29 C
East Java
Kamis, April 15, 2021
Beranda HEADLINE Ketua PBI Jatim Jadi Tamu Kehormatan di Bu Lurah Cup 1 Jakasari...

Ketua PBI Jatim Jadi Tamu Kehormatan di Bu Lurah Cup 1 Jakasari – Janti #1

HERY S Saat Caramah di tengah-tengah Kicaumania didampingi Bu Lurah Janti

Kali pertama gelaran bertajuk “Bu Lurah Jakasari Cup I” yang berlangsung di Lapangan Desa Janti, Mojoagung Jombang, Minggu (24/3) lalu berakhir sukses. Bahkan meski banyak gelaran serupa di sekitar Jombang, namun gantangan Jakasari BC yang jadi sorotan kicaumania pekan lalu. Menariknya lagi, di event ini telah kedatangan tamu terhormat yang tak lain ketua PBI Jatim, Hery Soegihono Tugas Oetomo S.H, MH yang disambut kicaumania sekitar Jombang serta didampingi langsung Ibu Lurah Desa Janti yang dikenal dekat dengan masyarakat Janti.

KETUA PBI JATIM. Jadi Tamu Kehormatan Kicaumania Jombang

Bahkan, gelaran dibuka langsung ketua PBI Jatim dilanjutkan acara seremonial sebelum lomba dimulai, dengan memberi beberapa pandangan pentingnya pelestarian serta peran PBI sebagai organisasi perburungan yang diakui Pemerintah. “Kami sangat-sangat nyaman atas sambutan para kicaumania maupun masyarakat di sekitar Janti, serta tidak lupa kami mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas waktunya Bu Lurah Janti sudi meluangkan waktunya dalam mensuport gelaran lomba burung berkicau ini,” ungkap Hery pada avesnews di sela-sela berlangsungnya gelaran.

MAETRO BC. Digawangi H.Nijar borong juara sekaligus Juara umum BC

Jelasnya, sepanjang gelaran di Jakasari BC, bisa dibilang gelaran ini pecahkan rekor dalam mendulang peserta. Sedikitnya 31 kelas reguler yang dipasang peserta tembus angka 900-an. Apalagi dalam pantauan di lapangan BC, SF serta komunitas ternama di sekitar Jombang bersaing dalam memperebutkan gelar juara umum. Namun Maeztro BC yang dikawal langsung H.Nijar yang menurunkan amunisi terbaiknya banyak menorehkan prestasi, mulai dari kelas murai, ijo dan kenari nyaris rata-rata raih juara ganda. Tak heran poin tertinggi dari awal, BC-BC lain tidak mengejarnya, al hasil gelar juara umum BC disandangnya.

LBM SF. Sebagai Juara umum SF.

RONI CARUBAN BC. Bawa oleh-oleh seekor kambing

Serupa dengan perebutan juara SF, meski cukup alot persaingannya karena beberapa SF yang memiliki amunisi yang cukup tangguh. Salah satunya LBM SF, berkat aksi dari gacoan dari paruh bengkoknya dikelas M2 yang cetak hattriks dan akhirnya LBM yang memimpin juara SF. Bahkan tak kalah menariknya sebelum perebutan juara umum, undian door prise utama berupa seekor kambing yang mewarnai gelaran, membuat para kicaumania menunggu dengan sabar. Namun dewi fortuna lebih berpihak pada peserta yang memiliki tiket LB fighter yang tak lain milik Roni dari Caruban BC. Setidaknya seekor kambing yang diboyongnya jadi obat kepuasan Roni yang mengaku kalau gaconya kurang beruntung di lomba ini. Klik Disini Daftar Juara Bu Lurah Cup 1 Jakasari, Janti

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular