Panitia Gelar Rapat Pemantapan Jelang Event Khofifah Cup 2, Para Tokoh Perburungan Saling Suport Moral Disertai Bonus

28
KETUA PBI SBY. Saat memimpin rapat pemantapan panitia

AVESNEWS.COM – Event Piala Gubernur Jatim yang bisa dibilang gelarannya tertunda dua tahun lantaran adanya pandemi, tahun ini kembali digelar dengan 2 lapangan serta 47 kelas yang dipasang. Menjelang gelaran, tentu panitia terus berbenah untuk segala persiapannya. Senin malam, pengurus PBI Cabang Surabaya yang langsung dipimpin ketua PBI Surabaya Heri Soegihono membahas pemantapan panitia terhadap masing-masing tugasnya. Rapat yang digelar di salah satu Room Hotel Santika yang dihadiri Sekjen PBI Jatim Bambang Honda, Wakil ketua PBI Kediri Dwi Jalu, Ketua Panitia Adi Purnomo (Ipunk) serta beberapa Jajaran fungsioner lainnya.

PANITIA KHOFIFAH CUP 2. Selamat datang digelaran Piala Gubernur Jatim, 6 November 2022

Yang menarik dari rapat tersebut serta yang jadi perhatian khusus dari orang nomor satu PBI Jatim yakni support para tokoh perburungan Jatim baik moral maupun moril demi suksesnya gelaran Khofifah Cup 2, seperti bos 911 SF Abah Hudan support moral berupa dua tiket kelas muraibatu dan dibagikan secara gratis serta Abah Hudan berjanji tidak main di kelas muraibatu. Serupa dengan tokoh perburungan lainnya seperti Bambang Honda Surabaya (BHS) yang juga support penuh berupa bonus sejuta buat kelas muraibatu ring silver PBI.

Advertisement

Tak kalah menariknya, support moral dari pengurus PBI yang juga ikut rapat yakni Bambang Honda Bojonegoro serta Dwi Jalu, keduanya tidak asing lagi dan sama-sama penghobi burung kacer, gaconya Bambang bernama Twister dan gaconya Dwi Jalu bernama Romeo. Kedua tokoh ini sepakat menyatakan tidak menurunkan kedua gaconya lantaran demi dongkrak pamor kacer serta memberikan peluang kepada para peserta kacer yang datang di Ubaya 6 November nanti. “Demi angkat pamor Kacer tetap bergairah, saya siap beri bonus di seluruh kelas kacer, ungkap Bambang Honda Bojonegoro.

KEDUA TOKOH INI. Demi suksesnya Khofifah Cup 2 rela tidak menurunkan gaconya di kelas kacer

Sementara tak kalah menariknya, dalam rapat ini panitia Khofifah Cup 2 juga kedatangan tamu dari komunitas anis merah yakni Letkol TNI AL (P) Punky Kurniawan. Kehadiran Pungky yang mewakili komunitas anis merah dalam acara pemantapan mengaku akan menyumbangkan 4 unit sepeda gunung. “Kami dari komunitas anis merah juga mengundang semua penggemar anis merah selutruh lintas blok, semoga semua komunitas mendukungnya,” ujar Pungky di sela-sela akhir obrolan.