17.1 C
East Java
Jumat, Agustus 6, 2021
BerandaHEADLINEKhusus Kelas Ijo A Dilarang Teriak, Evaluasi Kinerja Juri Serta Persiapan Anniversary

Khusus Kelas Ijo A Dilarang Teriak, Evaluasi Kinerja Juri Serta Persiapan Anniversary

CH COEK. Raih koncer A dikelas ijo A

Ada yang menarik dari latpres awal bulan gelaran Dewa’99, Kamis (6/8) sore lalu di gantangan Dewa Medaeng Sidoarjo, selain kelas ijo dibuka 3 sesion yang pesertanya rata-rata full gantangan, ada bonus tiket gratis dikelas ijo C yang nilai tiketnya 25 ribuan, buat seluruh peserta di kelas ijo A.

CH REOG. Sabet juara 1 kelas ijo B

Hanya saja, bonus tersebut keluar selain menunjukkan bukti tiket kelas A, dan yang paling penting seluruh peserta dikelas ijo A dilarang teriak. Menurut bagian tiketing Dewa, Bois, kalau latpres hari ini ada simpatisan yang pingin mensuport khususnya kelas Ijo A dengan syarat bila seluruh peserta tidak berteriak. Tujuan simpatisan yang tidak mau disebut namanya tersebut urai Bois, ingin melihat gelaran kelas ijo A, membuat seluruh peserta benar-benar bisa menikmati kicauan burung.

CH BULDOZER. Masuk Runner up dikelas ijo C

Tak pelak, seluruh peserta patuhi dalam aturan tersebut, total senyap selama berlangsungnya kelas ijo A hingga akhir dan janji panitia memberi tiket gratis ijo C ke seluruh peserta ijo A baik yang juara maupun tidak benar-benar terealisasi. Bahkan tidak diduga dikelas Ijo C pesertanya full gantangan, membuat peserta bertambah dari jumlah tiket kelas ijo A yang gratis terkumpul sebanyak 48 tiket.

MB LAWU. Naik podium utama

Sementara kelas Ijo A, CH Coek andalan H.Pengky yang meraih koncer A, sedangkan dikelas ijo B diraih CH Reog milik Purnomo dari Sepanjang. Sedangkan dikelas ijo C, CH Segoro geni yang dapat koncer A. Menariknya lagi CH Buldozer yang hanya kebagian tiket C langsung raih koncer B. Setidaknya hati Abah Hempy TBF jadi puas kalau ijo yang baru ditake over senlai 10 juta itu di aksi perdana punya lagu amunisi seperti cililin,kapas tembak, gerejo dan pelatuk sampit yang dibawakan roll speed rapet benar-benar terbukti.

MB ALENTENG. Rebut koncer A

Sedangkan dikelas ekor panjang juga cukup seru dan padat pesertanya. Juara dikelas A, MB lawu milik Ega Prayudi, dengan laganya yang show abis dibarengi lagu dasyatnya membuat tim juri memberi ganjaran koncer A. Tak kalah seru dikelas B yang dominan peserta yang turun dikelas murai A. Diujung penilaian yang beruntung dapat koncer A, MB Alenteng murainya Arrohman UFC Team.

EVALUASI KINERJA JURI. Ketika Bambang memberikan saran kepada para juri

Ditempat yang sama, hari menjelang petang, Pembina Dewa, Bambang dan jajaran juri dikumpulkan untuk evaluasi kinerja juri saat bertugas di event Dandim 0816 Cup (2/8) serta dilanjutkan persiapan gelaran anniversary ke 21 tahun yang rencananya digelar 20 September mendatang.

Dalam evaluasi malam Jumat Pahing (6/8) lalu, Bambang menyarankan agar bisa memberikan rasa nyaman kepada semua kompenen yang bertugas, mulai juri, korlap dari kelas per kelas. “Karena saya yakin kalau bisa dikikis habis semua statement miring kalian, bakal nyaman dalam bekerja,” urai Bambang dalam pesannya di forum. Bahkan, Bambang menegaskankan kepada para juri harus siap dalam pressure apapun.

Sementara Konseptor Dewa, Didin dalam paparannya membahas persiapan menjelang Anniversary, awalnya 16 Agustus 2020, gelar event M3, dengan membuka kelas tiket sejuta satu kelas dan lainnya tiket seperti biasanya karena pertimbangannya menjebatani event Anniversary serta menjaga kejenuhan kicaumania yang hadir.

Memasuki event Anniversary, urai Didin, startnya mulai selasa,15 September, kamis 17 september, disusul Sabtu 19 September, dan puncaknya Minggu 20 September. “Saya konsep mulai latber rasa latpres dengan tiket naik berkisar 10 ribuan, dan peserta dibatasi berkisar 30-36,” dalam paparan penutup.Klik Disini Data Juara Latpres Awal Bulan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular