Kitiran Sewu Bangkit dari Masa Mabung, Naik Podium Utama Dua Kali di Hanzo Cup I

118

Nama besar Abah Taufik asal Jombang yang sudah beberapa kali berganti zaman, tidak pernah berpaling dari hobinya pada si teler Anis merah. Meski ada gaco terbaiknya yang mati sekalipun, semangatnya memburu gaco, endingnya selalu berhasil menemukan pengganti yang sesuai harapannya.

Sebutan gaco barunya yang belum lama ditake over dari Malang itu diberi nama AM Ketitiran Sewu, dan aksinya tak kalah dasyatnya dari beberapa gaco lawasnya. Namun, pria pendiam ini mengaku pada avesnews, setelah mendapat AM Kitiran Sewu, tidak berselang lama negeri ini dilanda Pandemi Covid 19, mau gak mau tidak bisa berlomba.

Advertisement

Selain itu, AM Kitiran Sewu selama ditengah pandemi ada kendala bulu, urai Abah kenang pengalamannya. “Sebanyak 3 kali urakan, baru bisa ditampilkan,” ucapnya. Pasca ngurak, AM Kitiran Sewu turun perdana di event New Mahameru, Darmo Harapan Surabaya dan berhasil meretas juara 1. Dilanjutkan di Hanzo Cup I, pekan (26/7) lalu, gaya full teler yang hiper habis dengan membawakan varian lagunya mampu cetak juara satu dua kali dikelas Anis Merah A,C.