17.1 C
East Java
Jumat, Agustus 6, 2021
BerandaHEADLINEKolaborasi Dua EO Ciptakan Kenangan Indah di Bupati Cup Lamongan 2019 #2

Kolaborasi Dua EO Ciptakan Kenangan Indah di Bupati Cup Lamongan 2019 #2

MB TENTARA. Raih koncer A dikelas tiket termahal

Event Tahunan seperti Bupati Cup Lamongan 2019. Minggu (28/7) lalu, bisa dibilang cukup sinergi, kolaborasi antar Bird Club dengan Event Organiser yang pas dalam merilis kompetisi yang serba dinamis di zaman now ini. Potret tersebut telah dibuktikan All Star bersama EO Dewa dalam melayani  setiap session dengan sabar, tanpa teriak serta tegas, dalam memutuskan kejuaraan yang layak mendapat koncer.

CH JEKSEN. Puas diposisi runer up kels ijo A

Setidaknya event yang dihadiri para kontestan berlabel nasional tersebut mampu memberikan kenangan indah dalam setiap sajiannya dengan tembus angka 1250 lebih tersebut. “Kami atas nama panitia mengucapkan terima kasih atas sukses event hari ini, khususnya para tokoh perburungan di Jawa Timur yang sudi hadir, serta mohon maaf atas ketidaknyamanan peserta yang setia menunggu saat diakhir gelaran ada troble soal padamnya lampu,” jelas Andre ketua All Star yang diamini pihak Dewa.

LB UTUN. Dapat Koncer A di awal kelas LB

Bukan hanya itu, jadwal lomba yang dirilis (tepat waktu) sesuai dengan janji panitia antara All Star selaku tuan rumah dengan EO Dewa khususnya saat start lomba tersebut digeber. Sehingga mau gak mau seluruh peserta wajib mentaati aturan tersebut, meski sebagian minoritas peserta yang kurang respon atas ketepatan waktu tersebut, lantaran budaya molor yang mereka sering rasakan. Bahkan dalam pantauan avesnews di lapangan, segerombolan komunitas mengaku kalau gelaran yang melibatkan Dewa selalu tepat waktu tanpa melihat kondisi peserta, tidak seperti penyelenggara lain yang menunggu penumpang hadir dalam jumlah besar.

CENDET CENDABA. Sukses cetak doble winner

Sementara event yang digeber di halaman Dinas Pendidikan Lamongan tersebut cukup mewadahi, meski cuaca panas cukup menyengat kepala, tapi yang jelas ketertiban yang dikawal tim keamanan cukup familier dan berhasil meredam peserta yang berteriak, sehingga kinerja juri di lapangan tidak terganggu, karena apapun alasannya, suatu penilaian yang tepat pasti sangat-sangat diharapkan para peserta.

AK SERDADU. Tampil perdana raih koncer AB

Dikelas petarung seperti Murai, Ijo terbilang kelas yang dominan lomba meski kelas Love bird kuotanya tidak kalah besar jumlahnya. Crusher murainya Abah Hudan 911 yang aksinya cukup layak mendapat gelar juara 1 diberikan  murainya pada Tentara Bambang Honda. Namun  Bambang Honda sendiri dikelas muraibatu menampilkan dua ekor, yang satunya bernama sangkuriang, bahkan Sangkuriang selain raih koncer A dikelas D juga raih koncer C dikelas A.

AK TRAGEDY. Andalan Yatimin dt Jas AKG Cup 2 sabet juara 1 & 2

Sedangkan dikelas Ijo, persaingannya relative seru dan tidak ada jawara yang dominan juara, meski dipenghujung acara dalam perebutan burung terbaik, Excellco ijonya Hafit villa yang mendapat gelar ijo terbaik. Excellco sendiri di kelas reguler dikelas dapat koncer A dikelas C, dan juara 3 dikelas A dan D. Dikelas cendet, cendana cendetnya momon Honda yang mendapat koncer A dua kali (kelas A, C). Bahkan Momon sendiri juga kembali memboyong burung terbaik dikelas kenari lewat aksi kenarinya super model.

SCRREN SAVER. Dengan sangkar barunya sabet koncer A dikelas pertama

Beda dengan kelas paruh bengkok, kehadiran Utun yang super konslet mampu mencetak quatrik dan dua kali juara 2. Sedangkan gaco lainnya, Yank 86 andalan Donny SMR Sf yang dikawal Abah Samsul bersama Abah Gatot Ploso, salah satu love bird yang pretasinya patut dibanggakan. Deretan juara Yank 86 yang bukan asing lagi di mata kekekmania. Sedikitnya 5 deretan prestasi yang dikantongi, diantaranya juara 1 sekali, juara 2 dua kali dan juara 3 dua kali.

BIANCONERI. All out ke KM Jatim Classic Cup V

Tak kalah sengitnya pertarungan dikelas dua anis kembang saling uji prestasi antara Serdadu kembangnya Jimmy yang berau kelar mabung dengan Tragedy milik Yatmin duta Jas AKG 2 saling geser posisi. Sedangkan dikelas kenari, Abah Nizar dari sumber indah Jombang yang menurunkan dua gaco, Boram dan Sing Lancar puas diurutan 2,3 besar dan Maldini diposisi utama.

PARA JUARA. Cucak hijau B

Juga tak kalah seru saat pertarungan dikelas Kacer, para pendekar kacer juga meluruk di event tahunan ini, diantaranya Screen saver kacernya aris pratama yang baru ganti sangkar sukses sabet juara 1 dikelas A, sedangkan skuad Steven dari P2HP yang menampilkan dua skuadnya satu diantaranya Bianconeri yang aksinya terbilang mewah puas diurutan tiga dikelas B, enam besar dikelas A. “Rencananya akan saya siapkan di KM Jatim, semoga mampu bersaing,” ujar Steven pada avesnews dalam obrolannya. Klik Disini Daftar Juara Bupati Cup Lamongan 2019

LB YANK 86. Merajai dikelas LB B dan #2 runner up. 

PARA JUARA. LB KLI A. 

MB KRISNO. Andalan Jalu duta Sri Aji Joyoboyo dapat koncer B dikelas B. 

PARA JUARA. kelas kenari. 

AMUNISI SUMBER INDAH. Andalan kenari H.Nizar Jombang yang masuk urutan dua besar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular