32 C
East Java
Jumat, April 16, 2021
Beranda HEADLINE Kontes Tahunan Berujung Meriah, Syailendra & Buduran Juara Umum

Kontes Tahunan Berujung Meriah, Syailendra & Buduran Juara Umum

SYAILENDRA SF. Raih gelar Juara SF

Kontes regional tahunan yang digelar Mpu Tantular BC bertajuk Duta Wisata Cup yang ke 12, Minggu (13/12) lalu berlangsung di gantangan Mpu Tantular, Buduran Sidoarjo berlangsung meriah. Hal itu dilihat dari animo peserta yang hadir dari Surabaya, Pasuruan, Mojokerto dan Sekitar Sidoarjo sendiri. Apalagi kemeriahan itu, didukung cuaca yang cerah selama berlangsungnya gelaran, membuat para penghaus lomba bebas berekpresi

BUDURAN BC. Sebagai juara umum BC

Sedikitnya 20 kelas yang dipasang tergelar semua, bahkan gelaran berjalan lancar. Gelaran yang diarsiteki Gombest owner baru gantangan Mpu, yang bukan asing lagi di dunia perburungan, sukses meminej konsep medium dimasa gelaran yang kian ketat kompetiternya ini, apalagi kondisi ditengah pandemi covid 19 yang serba sulit tersebut. Bahkan sekitar bulan Pebruari, Gombes ngaku siap gelar lomba skala event yang konsepnya dijamin lebih wah dari gelaran ini.

CH HUD-HUD. Masuk deretan juara 3,4 kelas ijo BC.

Perebutan juara umum BC dan SF salah satu daya tarik yang cukup menyedot peserta hadir di gelaran ini. Hanya saja, kedua juara umum baik BC maupun SF, kelihatannya banyak mengandalkan amunisinya sendiri yang rata-rata dominan gaconya masuk podium utama.

MB DETROIT. Raih koncer A mutlak dikelas murai B

Syailendra SF yang dikawal langsung Yoga yang menurunkan amunisi utama dikelas ekor panjang bernama Detroit mampu ngantongi gelar ganda ditambah juara 3 besar, serta ditambah beberapa poin dari kelas ijonya Yoga bernama Sampang yang masuk posisi 3, serta kacer Ninja dipodium utama, al hasil Syailendra juara SF.

JUARA 1. Kelas fighter

Sementara Buduran BC yang dikoordinatori Aji, yang amunisinya lebih dominan paruh bengkok, diantaranya LB Asmara, LB Sianida yang mendominasi podium. Tak heran Buduran BC yang gelar juara BC. “Kami atas nama panitia mengucapkan beribu terima kaish atas kehdairan seluruh kicaumania yang tidak bisa kami sebut satu persatu, dan mohon maaf bila masih ada kekurangannya,” ucap Gombes di akhir gelaran.

JUARA 1. kelas lb M2

JUARA 1. LB Fighter

JUARA 1. Kelas MB A

JUARA 1. Kelas Merah A

PARA JUARA. Ijo G32

PARA JUARA . Kelas kacer G32

TEMU KANGEN. Kedua Tokoh, Gombest & Budi Bogem

TIM PANITIA. Feat Tim Juri Mpu Tantular. Klik Disini Data Juara Duta Wisata Cup XII

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular