Kopdar 8 Road Show Di Gantangan The Sultan, SKN Siap Ekspansi luar Kota

32
1TH ANNIVERSARY. SKN 13 Februari lalu di Puspa Agro yang berlangsung meriah

AVESNEWS.COM – Pasca SKN (Seduluran Kicau Nusantara) anniversary ke 1 th (13/2) silam, komunitas muraibatu binaan SMM ini menggelar kopdar yang ke 8, Minggu 6 maret 2022, road show di gantangan The Sultan, Jalan Ronggolawe Malang. Alasan kuat terpilihnya gantangan yang dibangun di  area komplek TNI (Denpal) itu yang juga didirikan seorang member SMM, Dodit Kober, lantaran menerapkan sistem penilaian G24 yang mengadopsi dari SMM,  “Atas hasil survey di lapangan, kami memilih gantangan The Sultan karena kreterianya sesuai SOP SMM dan satu-satunya gantangan yang ada di sekitar kota Malang yang menerapkan lomba senyap,” tandas ketua SKN, Kemas Elfiansyah Baky pada avesnews.

Bukan hanya itu, Road Show perdana ini bisa dibilang gayung bersambut, seperti yang diharapkan banyak member maupun rekom, mengharapkan SKN bisa menggelar kopdar di luar kota Sidoarjo maupun Surabaya. Apalagi seiring dengan progres perburungan khususnya penggemar ekor panjang yang kian bertambah pesat membuat SKN bersiap ekspansi ke luar kota sekaligus memperkenalkan produk SKN di mata komunitas muraibatu di sekitar kota dingin ke depannya.

Advertisement
BROSUR KOPDAR 8. Road Show Perdana di gantangan The Sultan-Malang

KLIK DISINI GANTANGAN THE SULTAN

Total kelas yang dipasang, sama persis dengan kelas saat gelaran anniversary di Puspa Agro lalu yakni 12 kelas. Hanya saja, tiket termahal sebesar 990K dan termurah sebesar 330K. Selain itu, jadwal mainya pun ada perbedaan, kalau di anniversary tiket utama jadwalnya diurutan 1.2 tapi  di kopdar 8 ini, tiket utama di urutan 2 dan urutan ke 7. Sedangkan soal sangkar SKN tetap wajib dipatuhi bagi peserta yang khususnya mengikuti kelas yang tiketnya 330K dan 440K. Sementara kelas lain yang nilainya 550K, 770K dan 990K peserta diberi kebebasan untuk memilih atau bisa memakai sangkar SKN maupun SMM. Klik Disini Vidio 1th Anniversary SKN