Kopdar Rasa Event Bertabur Bintang, Jupiter & Hoky Melenggang di Kelas Utama

7
MB JUPITER. Meleggang di podium utama kelas utama A

AVESNEWS.COM – Kopdar SMM tahun 2023 cukup berbeda dari Kopdar tahun 2022, bahkan kopdar Minggu, 22 Januari 2023 yang dihelat di gantangan Gagak Sakti, Gresik berasa event lantaran banyak bintang yang bertaburan di gelaran yang jadi idola kicaumania masa kini. Apalagi tidak sedikit, jawara-jawara ternama maupun yang vakum turun perdana mendominasi podium utama.

MB HOKY. Raih juara 1 kelas utama B

Kelas utama yang dipasang dua sesi, gacoan yang sering menyandang gelar juara satu juga berhasil menorehkan posisi puncak. Kelas utama sesi pertama, MB Jupiter andalan HM. Hidayat Batubara 76 Team mampu menyisihkan lawan-lawannya yang kualitasnya diatas rata-rata, namun Jupiter yang menduduki nomor gantangan 21 berkat aksinya dari awal hingga akhir semburan tonjolan  dasyatnya mampu menghambat rivalnya dan raih gelar podium utama.

Advertisement
MB CHARLES. Berawal Kelas Pembuka Raih gelar juara 1

Tak kalah seru saat kelas utama di sesi kedua, banyak bintang yang turun diantaranya Jupiter, Ringgit, Singo Edan, Slamet dan Hoky. Namun Hoky andalan salah satu andalan terbaik Asa Solo mampu mematahkan kinerja rival tangguhnya, al hasil dalam penentuan kejuaraan Hoky dinobatkan sebagai juaranya. Sementara urutan kedua hingga ke lima besar antara lain Ringgit, Singo Edan, Jupiter dan Slamet.

MB ALIBABA. Moncer A di kelas C

Tak kalah heboh, gacoan yang lama vakum maupun baru mabung juga dominan posisi utama, diantaranya MB Charles andalan Kaji Novi yang terbilang paling beruntung di Kopdar kali ini, terbukti 3 kali tampil nyaris cetak Hattriks yakni awal prestasinya di kelas pembuka, tampil kedua di kelas E masuk posisi runner up, dan turun ke tiga kelas Kopdar I, Charles kembali meraih gelar juara satu.

MB SENO. Merajai di kelas D

Sementara amunisi lawas Andri Bolang yang 2 tahun vakum yakni MB Sarno, kembali bangkit dengan kerja dasyat dan sabet podium utama di kelas Kopdar H. Bahkan amunisi lain, seperti MB Sambo sukses cetak gelar 1 di kelas E, juara 2 di kelas I dan juara 3 di kelas L. Pasalnya, 4 amunisi yang  diturunkan Bolang nyaris semuanya masuk jalur juara.

MB SAMBO. Sabet juara 1 kelas E

Sedangkan beberapa gacoan yang sering menyandang gelar di podium utama antara lain MB Seno milik Apank yang nyaris cetak double winner, yakni juara satu kelas Kopdar  juga bikin kejutan yakni MB Ali Baba andalan lawas Dwi Tamal juga berhasil menyandang gelar juara satu di kelas Kopdar C dan juara dua kelas L. Setidaknya, Kopdar SMM yang menuju event SMM Feat Kaji Said yang di geber 19 februari mendatang, bakal lebih sengit lagi tentunya. KLIK DISINI DATA JUARA KOPDAR SMM

MB KING DOLL. Memimpin di kelas G
MB SARNO. Perdana langsung raih juara 1 kelas H
MB CHARLES. Kedua kalinya raih juara 1 kelas I
MB PANGERAN LANGIT. Raih posisi runner up kelas A
MB SUPER GANAS. Raih juara 2 kelas B
MB TOLE. Juara 2 kelas C
MB SAKURA. Naik podium kedua kelas D
MB CHARLES. Raih posisi kedua kelas E
MB RINGGIT. Sabet juara 2 kelas F
MB PRAJURIT LAUT. raih gelar runner up kelas G
MB SUPER KIT. Masuk dua besar kelas H
MB SAMBO. masuk urutan dua di kelas I