Kopdar SKN 6-7 Muraibatu Santet Raih Juara 1, Siap Meluruk Event SMM Feat Superman

43
MB SABTET. Siap Tebar Pesona di SMM feat Superman

Muraibatu yang satu ini sulit untuk dilumpuhkan lawan mainnya, menariknya murai andalan Mahendra Brankas SF asal Jombang seringkali kurang diperhitungkan lawan alias jadi kuda hitam selama murai yang dijuluki Santet ini tampil di kopdar SKN.

Bahkan, tercatat dua kali Santet tampil di kopdar SKN 6, 31 oktober 2021 silam dan Kopdar SKN 7 (26 Desember 2021), mempertahankan gelar juara satunya. Menurut Mahendra, variasi lagu yang sering dikeluarkan saat menyerang lawan antara lain cililin, tengkek, love bird, kapas tembak, kenari, serta cucak jenggot. “Tapi suara master yang sering dibawakan panjang-panjang adalah cililin, kenari dan love bird,” ujarnya.

Advertisement

Pasalnya, lantaran seringnya merajut prestasi baik Kopdar SKN maupun SMM, bahkan turun di lomba lokalan Jombang, sering dilirik para kolektor muraimania. Rencanannya, di event SMM feat Superman, 30 Januari 2022 mendatang, Mahendra mengaku siap turunkan Santet, bahkan bukan hanya Santet tapi pelapisnya muraibatu GTR pun juga turun. Klik Disini Vidio MB Santet di Kopdar SKN 7