Kopdar SKN 6 Pesertanya Meluap, Dijadikan Ajang Pemanasan Piala Ketua SMM

82
TIM SOLID SKN KOPDAR 6. Panitia Feat Tim juri lengkap dengan SPG
PARA JUARA. Kelas Persahabatan

Gelaran Kopdar Seduluran Kicau Nusantara (SKN), Minggu 31 oktober 2021, berlangsung meriah dan tertib. Apalagi gelaran yang nyaris senyap dalam tiap sesinya tersebut tampak pesertanya meluap dari lintas kota besar Jawa Timur seperti Malang, Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Kediri, Tuban, Bojonegoro dan banyak lagi. Bahkan peserta dari Sragen Jawa Tengah pun hadir turut memeriahkan. Bahkan di Kopdar ke 6, kali pertama panitia pasang 12 kelas dan ludes terjual. “Alhamdulillah, di Kopdar ke 6 ini, animo peserta cukup tinggi, bahkan 12 kelas yang pertama kami buka tiket ludes terjual,” tandas Ketua SKN, Kemas pada avesnews mengawali perkataannya.

PARA JUARA. Kelas Luar Biasa A

Setidaknya gantangan SHR BC sebagai saksi bisu, yang dikelola sekaligus pemilik, Abah Wilson yang berlokasi di Kota Baru Driyorejo kota Gresik yang memfasilitasi gelaran Kopdar SKN dalam mendampingi Kemas yang mengemas gelaran Kopdar SKN ke 6. “Alhamdulillah, wasyukurillah, gelaran Kopdar SKN ke 6 hari ini berakhir sukses, lancar dan tertib. Atas nama panitia SKN, kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh muraimania serta kami tetap hormat dan beribu terima kasih terutama kepada seluruh petinggi SMM hadir atas suportnya,” pesan Kemas yang diamini anggota kabinet SKN lainnnya.

Advertisement
PARA JUARA. Kelas Kicau Nusantara A

Di pagi hari, cuaca mendung tebal sudah menyelimuti wilayah Driyorejo dan sekitar Surabaya, yang dampaknya diguyur hujan sebelum gelaran dimulai, meski kondisi tersebut tidak mempengaruhi gelaran, bahkan jadi berkah bagi panitia lantaran suasana lapangan jadi adem serta positif bagi gaco-gaco yang dilombakan tidak banyak yang dehidrasi. Menariknya lagi, nyaris rata-rata peserta yang hadir di Kopdar SKN 6 ini, sebagai ajang pemanasan menuju piala ketua SMM, 12 Desember 2021 mendatang.

PARA JUARA. Kelas Seduluran A

Seperti beberapa peserta yang mengaku kalau ajang khusus muraibatu seperti SKN ini sebagai ajang pemanasan menuju gelaran bergengsi seperti Piala Ketua SMM, Desember mendatang diantaranya Pemandu Bakat MB Batu Mascot besutan Cahyo Metrix Malang, Amin yang mengaku kalau di event ini turun all out, kemudian Mascot diistirahatkan agar energinya fresh kembali dengan alasan menuju Piala Ketua SMM Desember mendatang. “Meski Mas Cahyo berhalangan hadir karena beliaunya repot, tapi saran Mas Cahyo hari ini turun semua kelas, karena menurutnya Mascot rehat hingga 11 Desember mendatang,” paparnya pada avesnews.

PARA JUARA. Kelas SKN A

Terbukti, MB Mascot salah satu kontestan terbaik di ajang ini karena berkat aksi menawannya, tiga kali tampil nyaris mencetak hattriks. Tiga sesi MB Mascot tampil konsisten, varian tonjolan yang disertai gaya dan volume kencang menjadikan gelar juara 2 sekali lantaran kalah tos dan juara 1 dua kali yang disandangnya. Serupa dengan kontestan lain yang rata-rata gaconya naik podium utama sekali, mengaku hal yang sama kalau diajang ini sebagai persiapan menuju Piala Ketua SMM.

PARA JUARA. Persahabatan B

Demikian pula, peserta asal Bojonegoro yang juga ketua APBN Korwil Jatim II, Mohan 368 mengaku baru pertama kali hadir terkesan puas atas penilaian dari tim juri SKN, apalagi turun dikelas pembuka (Kelas Persahabatan A) , MB Jacky Chan debutannya, tampil cukup menonjol dan berhasil meraih gelar juara 1. “Saya pertama hadir di SKN ini, kesan pertama ya sangat senang karena bisa lihat kualitas burung bagus-bagus dengan system penilaian yang bagus juga, next ke depannya saya siap meluruk gelaran SMM,” papar panjang lebar.

PARA JUARA. Kelas Luar Biasa B
MB MACOT. Pasca dari Kopdar SKN 6, Rehat sementara hingga meluruk ke Piala Ketua SMM

Bukan hanya itu, para member SMM yang hadir pun tampak menjadikan ajang kopdar ini sebagai ajang pemanasan menuju Piala Ketua SMM, meski masih ada gelaran Kopdar SMM pekan ini di Gagaksakti Gresik, 7 Nopember besok, terutama peserta yang beruntung maupun gaconya yang kurang berpihak di gelaran yang diarsiteki Kemas dan kawan-kawan tersebut.

PARA JUARA. Kelas Kicau Nusantara B

Pasalnya, menjelang akhir tahun 2021 mendatang, para muraimania yang tergabung di SKN maupun di SMM menyatakan siap mensukseskan gelaran Piala Ketua SMM yang tiket utamanya sebesar 22 juta itu. Bahkan kabar terbaru dari panitia sumber terpercaya dari SMM kalau 10 kelas yang dipasang ludes terjual, terbukti kelas utama tiket terjual tanpa sisa (keterangan Daftar Peserta tiket kelas utama piala Ketua SMM bisa dilihat dikolom paling bawah setelah Foto juara kelas persahabatan D). Klik Disini Berita Pembuka + Data Juara Kopdar SKN 6

PARA JUARA. Kelas Seduluran B

 

PARA JUARA. Kelas SKN B
PARA JUARA. Kelas Persahabatan D
DAFTAR PESERTA. Tiket 22 juta. Klik Disini Nonton Vidio Kopdar SKN 6