Kopdar SKN 7 Pesanan Tiket Tembus 98 %, Mereview Member SKN Lebih Diperketat

17
TRIO PILAR SKN. Selamat datang di Kopdar 7, Minggu 26 Desember 2021

Jelang Kopdar SKN ke 7, Minggu 26 Desember 2021 mendatang yang dihelat di gantangan SHR, Driyorejo Gresik, persiapan panitia sudah final. Bahkan pesanan tiket yang sudah masuk sekitar 98 persen. “Kami atas panitia Kopdar SKN 7, mengucapkan selamat datang di kopdar SKN 7, semoga gelaran besok berjalan lancar,” jelas ketua SKN, Kemas yang diteruskan Sekjen SKN, H. Wilson dan diamini anggota kabinet SKN, Vikky belum lama ini.

Sementara menjelang Kopdar ke 7, kabarnya ada pemangkasan soal anggota member yang dinilai kurang memenuhi syarat yang sudah diputuskan pihak SKN. Seperti diakui Kemas, bahwa belum lama ini kita melakukan mereview (meninjau) kembali siapa saja yang sudah masuk anggota member tapi kurang penuhi aturan yang sudah kita sepakati bersama, misalnya soal wajib hadir, ijin absen, apalagi attitude (sikap) yang kurang baik, maka atas pertimbangan tersebut kami mohon maaf untuk sementara kami Offkan dulu.

Advertisement

“Namun tidak menutup kemungkinan, bila ada anggota Rekom yang aktif dan memahami arti seduluran sesungguhnya, bisa kami ajak gabung ke SKN sebagai member,” sambung Kemas. Di penghujung obrolan, Vikky berharap gelaran Kopdar 7 nanti berjalan lancar dan kedepannya kita akan bikin yang lebih baik lagi dan H. Wilson juga menambahkan pasca Kopdar ke 7 nanti, selain evaluasi soal member maupun rekom, 6 bulan kedepan kita agendakan lagi agar semuanya bisa tertata yang lebih baik lagi. Klik Disini Vidio Breaking News Kopdar SKN 7