Kopdar SKN Siap Digelar 11 September, Tiket Utama Dibandrol 2,2 Juta

50
DOK. AVESNEWS. Saat kopdar SKN 8 di Malang

AVESNEWS.COM Kopdar SKN kembali digelar, Minggu 11 September 2022 di Puspa Agro, Jemundo Sidoarjo. Bahkan menjelang Kopdar, komunitas murai binaan SMM ini berbenah diri untuk rekrutmen juri baru lantaran kebutuhan sdm juri yang cukup mendesak dengan tujuan agar makin focus dalam kinerja juri dan Selasa (23/8) silam SKN menggelar simulasi juri baru.

Menurut Sekjen SKN H.Wilson pada avesnews, pertimbangannya karena akhir-akhir ini biaya operasional yang cukup besar karena itu tiketnya mengharuskan untuk naik. “Kami sebagai binaan SMM mengajukan kenaikan tiket kepada SMM, dan pihak pengurus SMM setuju atas pengajuan kami,” Imbuh H. Wilson.

Advertisement

Pertimbangan lain, menurut ketua SKN Kemas, bahwa selain operasional yang tinggi juga memang kenaikan tiket ini atas permintaan kicaumania luar kota, seperti blok tengah maupun barat, masak jauh-jauh dari blok tengah, barat tiketnya tidak berubah, kami juga kasihan atas hal tersebut. “Namun meski tiket kelas utama naik sebesar 2,2 juta, tiket paling bawah sebesar 330K tetap kami pasang karena apapun alasannya kami tidak meninggalkan animo akar rumput selama ini,” ungkap Kemas.

Selain ada yang baru di kopdar SKN mendatang, mulai perekrutan juri juga ada perubahan pada member rekom. Jadi selama ini, lanjut H.Wilson, member rekom, member rekom kemudian member, kalau di kopdar nanti ada member rekom kemudian rekom saja lalu khusus member. Untuk sangkar, imbuh H.Wilson, kita tetap dua model sangkar baik member maupun skn masih boleh memakai sangkar smm maupun skn.