Kopdar SKN XII Diwarnai Ajang Transaksi, Antusias Member Kian Bergairah Serta Warning Keras Buat Juri SKN Yang Melanggar #2

32
ANTUSIAS PESERTA. Cukup bergairah di kopdar SKN XII

AVESNEWS.COM – Seperti ajang sebelumnya bahwa selama adanya Kopdar SKN selalu ada ajang transaksi lantaran ajang yang diarsiteki Kemas dan kawan kawan banyak dihadiri kolektor muraibatu bukan hanya sekitar Surabaya, Sidoarjo  kolektor dari luar kota juga sering meluruk Serupa dengan di Kopdar SKN XII, Minggu 30 Oktober 2022, yang digeber di gantangan Gema 45 Raya Mayjen Sungkono Surabaya.

KOLEKSI BARU. Ardi Polda resmi pinang Senopati dari Cirebon

Terbukti dalam investigasi avesnews, setidaknya ada dua peserta hadir di event binaan SMM yang terbilang ketertibannya cukup kondusif tersebut melakukan transaksi. Diantaranya Ardi Polda yang mentake over MB Senopati yang merupakan gacoan dari penghobi asal  Cirebon. “Alhamdulillah, turun di kelas utama sesi kedua masih bisa bersaing dengan posisi runner up,” pangkas Ardi sembari mengaku akan dipersiapkan ke event SMM pada media.

Advertisement
WAR SF. Dengan besutan barunya Barbara kian mantap meluruk event bergengsi seperti SMM

Sementara transaksi kedua adalah Abah Wahyu/Toha War SF yang mentake over Barbara milik Putra. Dalam pengakuan Abah Toha (Saudara Abah Wahyu) pada media, sebenarnya take over Barbara sejak turun di SMM feat Tanker lalu, masuk posisi dua besar. Hari ini, masih kata Abah Toha bahwa memperjelas bahwa Barbara resmi milik War SF, meskipun lanjut Abah Toha yang diamini Putra bahwa Barbara masih tetap dipercayakan Putra untuk hariannya.

BARBARA. Naik Podium utama di kelas utama sesi pertama

Menariknya lagi dari Kopdar SKN XII selain terkesan nyaman yang dirasakan para pesertanya, menurut Ketua SKN Kemas bahwa gelaran hari ini antusias member untuk memborong beberapa kelas termahal lebih meningkat dari kopdar sebelumnya. ” Alhamdulillah kopdar hari ini kelas-kelas diatas 700 jadi bertambah,” tandas Sekjen SKN H.Wilson pada media.

SAMURAI. Sukses memimpin kelas luar biasa B

Bahkan lanjut H.Wilson, bahkan Kopdar hari ini lebih hening dalam setiap sesinya. Bahkan terlihat lebih berjiwa besar menerima kekalahan dalam menyikapi kekurangan pada gaconya, celetuk Kemas. Lanjut mereka, dari Kopdar SKN hari ini menurut kedua Petinggi SKN ini bahwa telah diturunkan 4 juri muda dan dinilai cukup mumpuni dari segala segi.

AJISAKA. Moncer di kelas K Nusantara A

Meski dinilai mumpuni seperti pemahaman penilaian dan mentalnya, apalagi attitude bagus bukan menjamin mereka bisa bertahan bertugas di SKN karena bila juri-juri tersebut bermain curang. “Apabila kita menemukan juri curang langsung kita dipecat dan kalau perlu kita permalukan, karena saat sumpah juri, mereka siap menerima sangsi dan sepakat bila ada penyimpangan berat, bukan hanya dipecat tapi akan kita permalukan di media sosial,” tegas kemas.

JACKMAN. Raih juara 1 di kelas Seduluran A

Sedangkan gelaran Kopdar SKN bulan Desember dilburkan karena menghormati gelaran Piala Ketua SMM yang berlangsung bulan Desember, dan Kopdar SKN aktifnya bulan Januari dan berlanjut agenda Anniversary SKN di bulan Pebruari, bahkan rencananya tiket event Anniversary akan naik. “Insya’alloh tiket di gelaran Anniversary akan naik meski konsepnya masih dalam proses,” papar Kemas yang diamini H. Wilson dalam jumpa pers berakhir. KLIK DISINI BERITA #1 PLUS DATA JUARA KOPDAR SKN XII

SNIPER. Rebut posisi pertama kelas Rekom A
PANGESTU. Naik podium utama kelas SKN A
SNIPER. Melanggang di kelas Seduluran B
ADIPATI. Sabet juara 1 kelas Rekom B
LEGENDARIS. Raih juara 1 kelas Persahabatan B