Kopdar SKN XIII Gelarannya Membahana, Singo Edan & Seno Berbagi Juara 1 Di Kelas Utama

11

AVESNEWS.COM – Kopdar SKN XIII, Minggu 15 Januari 2023 yang digeber di gantangan Gema’45 Surabaya sepanjang gelarannya terbilang membahana. Apalagi hampir seluruh kicaumania lintas kota hadir mulai peserta papan ternama yang sering meluruk hingga pendatang baru (akar rumput) yang baru pertama kali merasakan gelaran SKN. Tak pelak, pertarungan sepanjang sesi yang dipasang 14 kelas terbilang bergema, kondusif dan lancar. “Alhamdulillah, gelaran Kopdar SKN XIII hari ini berjalan lancar, sukses dan membahana,” ucap ketua SKN, Kemas dalam jumpa pers usai gelaran.

MB SINGO EDAN. Turun perdana langsung moncer

Bukan hanya membahana saja, karena di event senyap ini berbagai gaco dengan track recordnya, diantaranya turun perdana pasca mambung, ada yang kali pertama turun di gelaran SKN, serta pantauan lapangan yang baru ditake over dan lain sebagainya. MB Singo Edan amunisi Yus Malang, salah satu gaco yang baru mabung tampil perdana di event SKN untuk persiapan Kopdar SMM pekan depan (22 Januari 2023). Bahkan tampil perdana Singo Edan jadi hiburan para peserta lantaran aksinya cukup menghebohkan. Tak heran, Singo Edan di kelas Luar Biasa A meraih gelar juara 1. Bahkan aksi Singo Edan saat kelas SKN A yang bikin penonton menilai kalau sebagai juaranya, tapi diakhir penilaian, juri memberi gelar runner up pada Singo Edan di bawah MB Lemon milik Apank 139 Team.

Advertisement
MB SENO. Raih podium utama kelas Luar biasa B

Tak kalah sengit saat pertarungan kelas luar biasa B, antara MB Seno debutan baru Apank dengan MB Hoky andalan Asha Solo karena di sesi ini perebutan juara 1 sama-sama mendapatkan bendera A dua buah, meski pengajuan juri di lapangan berbeda maka keduanya ditos untuk memperebutkan juara satunya. Alhasil, Hoky dipatahkan Seno dalam perebutan tos, tak pelak Seno meraih gelar juara 1 kelas utama sesi B.

IRON MAN. Juara 1 kelas pembuka”k nusantara A”

Sementara gelar satu dikelas lainnya cukup merata karena aksinya di lapangan cukup menonjol. Seperti Icell pelapis Singo Edan, Dhemang debutan Ketua SMM Abah Tatuk, Spartan andalan H. Dedik MBP Pandaan, Ali Baba amunisi Dwi Tamal, BP debutan lawas Agris dan banyak lagi gaco baru yang tampil kali pertama di SKN langsung moncer 3 besar. Paling tidak, pertunjukan aksi para gaco di kopdar SKN XIII sebagian besar dipersiapkan untuk Kopdar SMM pekan depan. KLIK DISINI LIHAT DATA JUARA KOPDAR SKN XIII

MB DHEMANG. Naik podium utama kelas Seduluran A
MB SPARTAN. juara juara 1 rekom A
MB LEMON. Raih gelar juara 1 kelas SKN A
MB KILLER. Juara 1 kelas Nuasantara B
MB B.P. Berkat Aksinya moncer di kelas Nusantara C