15.1 C
East Java
Jumat, Agustus 6, 2021
BerandaHEADLINELagi-lagi Besutan Baru 911 SF Jadi Bintang Seperti di KM Jatim Classic...

Lagi-lagi Besutan Baru 911 SF Jadi Bintang Seperti di KM Jatim Classic Cup 5 #2

TEMBAK LESER. Besutan baru 911 Sf yang berpotensi

Lagi-lagi amunisi 911 SF besutan baru merajut prestasi di kelas ekor panjang alias jadi bintang dikelasnya. Terbukti di event KM Jatim Classic 5 yang berlangsung di gantangan Dewa’99, Medaeng (4/8) lalu Tembak Leser nyaris cetak hattriks dikelas murai batu. Diantaranya kelas ring MB A raih juara 2, kelas ring B naik podium utama dan kelas D yang tampil dengan waktu sudah petang masih mampu menguasai lapangan dengan gelar juara 1.

Setidaknya meski akhir-akhir ini si empunya (Abah Hudan) maupun Taufik panglima 911 SF tidak mengawalnya lantaran mengawal gaco lainnya di blok barat sekaligus sosialisasi duta Khofifah Cup 1, Tembak Leser masih perkasa dalam kinerjanya dengan durasi maksimal serta varian tonjolan yang komplit, bahkan lagi-lagi amunisi baru 911 ini merebut gelar murai terbaik pula.

Jelasnya, Abah Hudan yang masuk dalam deretan waka panitia Khofifah Cup 1 itu, lebih menggalang amunisi lewat murai batu, bahkan bukan hanya gaco lawas yang beraksi tapi amunisi terbaru pun disebarkan untuk menunjukkan kalau skuad 911 SF terbukti di lapangan tetap jadi gaco yang patut dibanggakan. “Alhamdulillah, meski tanpa pengawalan saya, kekuatan 911 SF mampu memberikan yang terbaik di event KM Jatim pekan (4/8) lalu,” tandas pria selaku waka 5 Khofifah Cup 1 ini, bangga dalam pesannya pada avesnews belum lama ini. Klik Disini Daftar Juara KM Jatim Classic 5 (revisi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular