22.1 C
East Java
Minggu, Juli 25, 2021
BerandaKICAUANLagi-lagi Godong Sing Ada Lawan di Lebaran Vaganza, Dewa’99 “ #1

Lagi-lagi Godong Sing Ada Lawan di Lebaran Vaganza, Dewa’99 “ #1

GODONG. Kembali jadi bintang dikelasnya

Menyambut lebaran Dewa’99, Kamis (30/5) dalam gelarannya berakhir sukses. Nyaris semua kelas yang dipasang terjual habis dan berlangsung lancar. Bahkan gantangan Dewa tetap jadi ajang tes case untuk mengasah gacoan yang bakal meluruk event yang lebih bergengsi lagi. Tak heran, gacoan yang hadir puluhan jawara hadir untuk menunjukan aksi terbaiknya.

PENDEKAR. Andalan abah Hudan 911 SF memimpin kelas murai A

Lagi-lagi Godong ijonya Alex Gresik sing ada lawan dalam pertarungan dikelas Ijo. Terbukti, 3 sesion, ijo yang cukup dinikmati aksinya sebagian besar peserta, nyaris cetak gelar hattriks meski lantaran dikelas Ijo B, antara Godong dengan Koral ijonya Wahab dapat gelar juara bersama 1,2 (koncer A3 B3) meski dalam tos, Godong dapat juara runner up.

GODONG. Saat dapat koncer A dikelas pamungkas

Sementara Abimanyu ijo andalan Aris Jombang yang sering merajut prestasi double, kali ini hanya dapat gelar juara 1 sekali dikelas C, lainnya masuk 7 besar. Diakui Aris pada avesnews kalau tampilannya abimanyu kurang stabil karena sering ditinggal kerja jadi tidak terawat. “Ke depannya, akan kembali saya perhatikan khususnya rutinitas hariannya,” jelas Aris dengan nada optimis.

PENDEKAR. Andalan terbaik abah Hudan 911 ketika raih koncer A dikelas MB A

Sedangkan Marques, salah satu amunisi terbaik Metro BC, aksinya masih diganjar juara 2 dikelas A dan 3 dikelas B. Beda dengan kelas ekor panjang yang pertarungannya tidak kalah seru, meski juaranya tidak ada yang dominan. Pendekar murainya abah Hudan 911 SF yang aksinya cukup mencolok, dan prestasinya nyaris cetak nyeri (juara 1 kelas A dan juara 2 kelas ring) dan poin tersebut sama dengan mustang murainya abah Yatno yang dapat koncer B dikelas A dan masuk juara 1 dikelas C. Sedangkan juara 1 kelas B sebagai juaranya Kapten murianya Ega Prayudi dan juara 1 kelas ring dipimpin Sukhoi murainya Anto Dt MMS. Pasalnya, ajang kelas murai yang ada 4 sesi rata-rata full gantangan.

ABIMANYU. andalan Aris raih juara 1 dikelas ijo C

Dikelas Kacer yang terlihat banyak kacer ternama yang turun, mampu menjadikan latpres EO yang September mendatang genap berusia 20 tahun dan dimeriahkan dengan event yang rencananya digeber 2 hari tersebut, saling jegal dalam perebutan juara utama. Terbukti, kelas hitam putih ini pemenangnya bergantian, Dikelas A Raja damai kacernya Yudi yang memimpin, sedangkan dikelas B, Pasopati kacenya Anton yang nyaris raih juara satu dua kali, meski dibabak pertama, Pasopati diposisi dua dan dan sesi kedua, geser posisi Raja damai.

AMUNSI. Abah Wilson kelas cendet dan LB brong juara 1.

RAJA DAMAI. Raih koncer A dikelas A.

PASOPATI. Nyaris cetak doeble winner.

MESSI. Sapu bersih juara 1 dikelas cendet.

ENYOK. Andalan Mr.Jons IDSF terank sendiri sukses raih koncer ABC.

HABIB. Paudnya Abah Wilson naik poium utama dikelas kids A

 

Sementara dikelas cendet, messi cendetnya Abah Wilson mampu cetak double winner. Sedangkan Travo cendetanya Djito Metro BC masuk dua dikelas B. Sedangkan kelas paruh bengko, Pororo love birdnya Abah Wilson dapat koncer A, tak kalah serunya prestasi Enyok yang 3 kali aksi, berhasil dapat koncer C,B, A. Setidaknya prestasi Enyok membuat Jons IDSF bangga karena Enyok salah satu hasil ternakannya sendiri meski diakui sekarang tidak lagi aktif breeding karena kesibukan kerja. “Dulu saya ternak love bird, tapi sekarang tidak karena tugas Negara yang tidak bisa ditinggalkan,” kenang pria anggota Polres KP3 Tanjung Perak, pada avesnews usai gelaran.KLIK DISINI DAFTAR JUARA LEBARAN VAGANZA & KLIK DISINI DAFTAR JUARA LIGA & PEMENANG UNDIAN

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular