19.1 C
East Java
Kamis, Juni 24, 2021
BerandaKICAUANLagi-Lagi Persebaya Di Atas Angin, Runner Up di Jogja Istimewa

Lagi-Lagi Persebaya Di Atas Angin, Runner Up di Jogja Istimewa

MB PERSEBAYA.Lulus tebar pesona di kandang netral dengan gelar runner up ring jogja istimewa

Kalau ngomong soal Muraibatu Persebaya, tentu bukan hal yang membosankan dimata muraimania tanah air, bahkan layak jadi obrolan hangat para pecinta ekor panjang. Apalagi prestasinya yang selalu masuk dalam deretan kejuaraan yang sering muncul di event-event nasional lintas blok dan sering tolak pinangan yang maharnya terbilang fantastis. Terakhir, di event Sweet Valentine yang berlangsung di Taman Denggung, Sleman Jogjakarta, pekan (16/2) lalu, posisi Persebaya kembali diatas angin.

Tepatnya murai milik Kaji Jambons yang tampil di kelas Ring Jogja Istimewa yang menempati kelas gantangan nomor 23 tersebut, mampu mengimbangi puluhan lawannya dengan varian lagu dasyatnya sebagai serangan maut dalam menghadapi lawan-lawannya terbilang jitu. Tentu ciri khas Persebaya yang acapkali sujud-sujud tersebut disertai semburan lagunya menyita banyak perhatian tim juri di lapangan. Al hasil, jeri payahnya mendapat ganjaran runner up dikelas paling bergengsi tersebut. Bahkan aksi yang kedua, dikelas Ring Dewi Amour B Lap B, masuk deretan 4 besar.

Tentu berkat aksi murai yang memiliki varian lagu disertai power full ini merupakan kemenangan yang kesekian kalinya ini dalam menambah koleksi kenangan manis di mata pria yang juga sukses breeder ekor panjang dari Kota Baru Driyorejo (KBD) Gresik ini. “Syukur Alhamdulilah, Persebaya masih bisa mengimbangi lawan yang kualitasnya diatas rata-rata,” ujar Kaji Jambons bangga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular