22.1 C
East Java
Minggu, Juli 25, 2021
BerandaKICAUANLagi-Lagi Suro Tebar Pesona Dalam Dua Gelaran, Bung Tomo Cup 3 Masuk...

Lagi-Lagi Suro Tebar Pesona Dalam Dua Gelaran, Bung Tomo Cup 3 Masuk Tiga Besar

Banyak ijomania yang mengakui Suro, ijonya Andik Saputra 049 Team ini memiliki kestabilan yang lebih. Terbukti, dalam dua pekan terakhir, Suro yang tampil dalam beberapa gelaran skala latpres sekitar Sidoarjo – Surabaya sukses naik di tangga podium.

Bahkan, pekan (20/12) lalu di hari (minggu) yang sama Suro habis turun di gelaran Menanggal Surabaya meraih juara 1, kemudian lanjut turun di event Bung Tomo Cup 3, Lanmar Surabaya, masuk 3 besar dikelas Ijo Benteng-benteng. “Disyukuri aja, dua kali tampil dalam 2 tempat kestabilan Suro tetap terjaga,” ujar Andik bangga.

Sementara di tempat yang sama, pemandu harian Suro, Wawan mengaku pada avesnews kalau ijo seperti Suro tergolong tipikal burung yang memiliki sifat tarung yang tinggi, karena itu hampir tiap pekan kalau kondisinya fit, disiasati dengan buang birahi. “Misalnya bila turun Minggu, buang birahinya mulai H-4 lalu H-1,” ungkap Wawan saat ditemui di event Bung Tomo Cup 3 lalu.

CH SURO. Saat raih juara 1 di Menanggal sebelum turun di Bung Tomo Cup 3

Apalagi bila Suro direncanakan turun dalam satu kota ada dua gelaran bersamaan, yang satu skala latpres, yang satunya lagi skala event, pertama buang birahi dulu di skala latpres lalu lanjut di event. “Beda kalau Suro turun luar kota yang dipastikan main lebih dari 2 kali, cukup buang birahi H-4 saja,” tambah Wawan mantap.

Pasalnya, berkat aksi Suro yang stabil, selalu jadi buah bibir para ijomania, tak heran tidak terhitung ijomania yang ingin meminangnya. “Apabila ada penghobi yang pingin minang Suro, pasti saya lepas asalkan maharnya cocok,” sambung Andik dalam pesan penutup.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular