Lap A Jadi Ajang Kelas Paling Bergengsi di Piala Raja 20 Th #3

143
HALILINTAR. Raih Koncder A dikelas MB Pembuka

Perhelatan akbar Piala Raja 20 Th pekan (8/9) lalu di Candi Prambanan salah satu lapangan yang cukup jadi sorotan adalah lap A. Apalagi Lap A jadi ajang kelas bergengsi yakni 3 dari 24 kelas ada kelas Maharaja (Muraibatu, Cucak Hijau,dan Kacer) yang merupakan kelas yang diharapankan semua peserta khususnya yang berani tantangan. Apalagi lapangan paling ujung timur tersebut pesertanya nyaris terisi full gantangan dan rata-rata penghuni (pesertanya) para bintang yang memiliki jam terbang. Pasalnya, di Lapagan A tersebut materi lagu serta performance burung betul-betul diuji total.

ANDRI BOLANG. andalannya Raih koncer A dikelas MB jogja istimewa A

Dikelas pembuka, kelas murai ring sekar  kedaton A, Halilintar andalan Dwi Jalu yang meraih posisi puncak. Bahkan MB Halilintar tampil di kelas Murai ring Pariwisata A lap C masih sempat raih juara 3 besar. Sedangkan kelas diurutan ketiga yakni Murai ring Jogja Istimewa A, tidak beda pertarungan dengan lap lain, meski pertarungannya ada nilai lebih. Sedangkan diakhir penilaian kelas murai Jogja Istimewa, MB Rakuti murainya Faizin DM sebagai pemenangnya.

Advertisement
THE ROCK. Raih koncer Double winner dikelas kacer di lap A

Sementara dikelas Cucak Hijau Pariwisata A yang masih di Lap A, Pemburu Racing besutan Sien Ronny merajai dan kelas Ijo Maharaja CH Monster juga dapat koncer A, bahkan performance kacer The Rock Bambang Honda di Lap A raih koncer A dua kali dikelas Maharaja dengan jogja istimewa. Bahkan MB Ganas milik abah Hudan 911 juga raih koncer A di kelas Maharaja juga tampil di Lap A ini. Sedangkan jawara anis merah dilap A,  tepatnya dikelas anis merah prameswari diraih KHI 85 anisnya Mr.Sabta dari Kaming Hitam Indonesia, Klik Disini Daftar Juara Lap ALap BLap CLap DLap E & Buka Disini Brosur Khofifah Cup 1

MONSTER. cendet andalan Sien Ronny merajai di Lap A.