Launching Romansa SF Berakhir Lancar Tanpa Protes, Ada Tiga Jawara Raih Gelar Terbaik

56
PANITIA ROMANSA SF. Persiapan Serba Kilat, berujung sukses
CH LENOX. Raih juara 1 kelas ijo G30

Meski persiapannya serba kilat, tapi gelaran Mega Launching Romansa SF yang dihelat di gantangan Kinara, Desa Kemiri, Sidoarjo, Minggu 14 November 2021 lalu, animo peserta yang hadir terbilang membanjir. Sedikitnya 30 kelas yang dipasang, ludes terjual. “Alhamdulilah, meski mendadak konsep yang disuguhkan, tapi semua kicaumania mendukung full, bahkan gelaran berakhir lancar tanpa ada protes sedikit pun,” ungkap penggagas gelaran, Doyok, pada avesnews usai acara.

MB PETE. Raih juara 1 kelas MB G30

Sementara kelas G30 yang dibuka dengan tiket 50K, Muraibatu dan Cucak Ijo, semuanya penuhi target panitia dengan batas peserta 30. MB Pete andalan Sucipto yang dipandu Astawi berhasil meraih koncer A mutlak, bahkan murai yang namanya cukup dikenal karena seringnya boyong tropi juara 1, jadi buah bibir kalangan muraibatu sekitar Sidoarjo Surabaya. “Diajang ini turun sekali sebagai pemanasan, karena siap diturunkan di gelaran Bung Tomo Cup 4, pekan depan di GOR, semoga di gelaran BNR besok bisa bersaing,” tandas pria yang kerab dipanggil ambon ini.

Advertisement
CH SELAT. Sabet juara 1 kelas ijo A

Beda dengan MB Takur salah satu andalan Abah Hajir yang all out di kelas ekor panjang, aksinya menawan saat tampil di kelas B yang raih gelar runner up, akan tetapi di kelas C, aksi One Takur makin bringas semua tonjolan disertai gaya khasnya menjadikannya dinobatkan sebagai juara pertama. Bahkan point murai terbaik unggul dari lawan mainnya, tak pelak MB One Takur menyadang gelar murai terbaik.

CH BRANJANG KAWAT. Juara 2 dari Tos 1,2 kelas ijo A

Serupa dengan CH Satria milik Arif Ababil BC yang turun di semua kelas, hanya dikelas G30 hingga AB, masih masuk jalur 6 besar, namun menjelang di penghujung kelas ijo C dan D, CH Satria aksinya cukup mencolok dari puluhan lawannya. Al hasi;, di kelas C dan D, CH Satria sabet juara 1 dua kali. Bahkan CH Satria dinobatkan sebagai Ijo terbaik.

MB JHON. Rebut juara 1 kelas MB A

Tak kalah seru di kelas paruh bengkok, amunisi KNA dikerahkan semua. Bahkan ada dua amunisi terbaik KNA, PB dan PH, yang keduanya sekali tarik, ngekek panjangnya  tidak ada perlawanan. Dari tiga kelas beraksi, PH lebih unggul dari PB. Prestasi PH 3 kali tampil, cetak juara 1 dua kali dan sekali juara 2. Sedangkan PB raih juara 2 ganda dan sekali juara 1.

SAKERA. Raih koncer A kelas kacer A
LB PH. Nyaris cetak hattriks sekaligus raih gelar burung terbaik
PARA KONTESTAN TERBAIK. Kelas Murai dan Ijo. Klik Disini Data Juara Launching Romansa SF plus Berita Pembuka