22.1 C
East Java
Minggu, Juli 25, 2021
BerandaHEADLINELB Cakil Cetak Double Winner Di kelas LB Umum di Phonska...

LB Cakil Cetak Double Winner Di kelas LB Umum di Phonska KLI Gresik Cup 3rd #2

LB CAKIL. Prestasinya dominan dikelas LB umum

Gelaran KLI Gresik yang digelar tiap tahun selalu memiliki magnit yang terbilang kuat. Terbukti gelaran ketiga pekan (13/10) lalu yang berlangsung di lapangan SOR Tri Dharma Gresik, yang merangkul EO Dewa’99 sebagai eksekutor lapangan. Berlangsung lancer tanpa ada protesan sedikitpun dari peserta. Bahkan komunitas kekekmania yang rata-rata gacoannya cukup populer tersebut berada di lintas kota Jawa timur, tumplek blek satu gantangan dalam memperebutkan prestasi utama. Salah satunya LB Cakil andalan Erik LM dari Kediri yang turun dikelas LB umum, dalam 4 kali tampil, mampu raih juara 1 dua kali dikelas B,C dan dikelas A, C LB Cakil puas diurutan runner up.

LB MS. Raih koncer A dikelas lb umum E

Sementara LB Pitaloka andalan Adit Sredex yang dikawal Abah Zain Gresik tersebut terbilang Tangguh dalam meladeni lawan mainnya. Terbukti dalam dua sesi kelas Fighter C dan E, Pitaloka masuk runner up dua kali. Setidaknya, penampilan Pitaloka yang merupakan burung tipikal tarung tersebut memiliki durasi kerja yang terbilang diatas rata-rata.

LB PITALOKA. Cetak runner up dikelas fighter C & E

Sedangkan kelas LB Fighter A, Cemplux andalan Abah Tarmin Bonita Lovers sebagai juaranya, bahkan prestasi bernjut hingga tiga kali dikelas B dan C. Sedangkan dikelas perFighter E juara satunya disabet Marco milik Purbo dari KLI Jogjakarta. Sedangkan kelas Balibu Jd milik abah Tarmin yang tampil dikelas balibu AB, juara satunya disabet semua.

LB CEMPLUX. Cetak hattrik diLB Fighter

Bahkan serunya pertarungan dikelas LB Ring KLI A,B yang ada dua gaco yang sama-sama potensi dalam merebut posisi utama. Namun Zeus andalan Karfeed yang bersaing ketat dikelas KLI tersebut, mampu bertahan diposisi utama dan juara runer up du akelas sekaligus. Jelasnya, pertarungan antar kelas Love bird animonya terbilang sukses 26 sesion tersebut tergelar semuanya.Data Juara Lap AData Juara Lap B, Klik Disini Brosur Khofifah Cup 1

LB MARCO. Merajai dikelas Fighter E

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular