31 C
East Java
Jumat, April 16, 2021
Beranda KICAUAN LB Ferguso Cetak Quattriks Di Mbois Cup Dewa’99

LB Ferguso Cetak Quattriks Di Mbois Cup Dewa’99

LB FERGUSO. Cetak Quatriks

Event Mbois Cup Dewa’99, MInggu (15/12) lalu yang berlangsung di gantangan terbilang sukses, meski banyak kompetisi ketat di beberapa kota besar. Bahkan puluhan gacoan terbilang mendominasi lapangan juga tampak hadir di arena kontes yang popular dikenal fair play tersebut. Tak pelak para gacoan tersebut banyak yang meraih sukses ditangga puncak.

CH VOLCANO. Raih gelar terbaik

Diantaranya Ferguso, LB milik Puguh dari duta BIR tersebut mencetak juara quatriks dikelas, kelas LB AB dan kelas Fighter AB. Bahkan atas keunggulannya, Ferguso dinobatkan sebagai Love bird terbaik. Bukan hanya dikelas LB, dikelas cucak ijo pun terbilang sengit, tapi hanya satu gaco yang berhasil meraih juara double winner yang tak lain Volcano milik Jabrik dari MMS yang merajai dikelas C,D.

MR. 45. Diganjar gelar cendet terbaik

Namun sebelumnya, kelas Ijo A,B pertarungannya tak kalah sengit meski tidak ada gaco yang dominan, dikelas A dipimpin Dewandaru, sedangkan dikelas B aksi Coral cukup mencolok dan berajhir diganjar koncer A. Ditengarai, menurut pemandu Coral, kondisi kakinya ada yang bengkak, jadi aksinya kurang maksimal.

AZUNO. Raih gelar murai terbaik

Sementara dikelas Muraibatu pertarungannya paling seru dari kelas lainnya, bahkan banyak gaco ekor panjang kualitas hadir disini, sehingga menambah pertarungan lebih seru. Namun sepanjang pertarungan dikelas Murai baik umum maupun Ring tidak ada gaco yang mendominasi meski dari data juara, tercatat Caisar Timur andalan One Center, dengan Azuno andalan Renal huda dari dt mms yang sama-sama cetak juara 1 dan 2. Meski akhirnya gelar terbaik diraih Azuno. Yang jelas debutan baru Bonsai bernama Rosalia yang hanya ditampilkan dua babak, al hasil masih bisa bertengger diposisi puncak dikelas B.

NEGRO. Juara Kacer A

Sedangkan dikelas Cendet, andalan terbaik Kaji Said Gresik bernama Mr.45 yang dipandu Arif comot, mampu menyelesaikan kerjanya dengan diganjar dua kali juara 1. Sementara dikelas kacer, dua gaco saling geser posisi, antara Negro milik H.Denan Piss dengan Rocker milik Muflikan Brother hood. Namun Reo korlap Brother hood tidak hanya kacer yang dtampilkan tapi dikelas anis merah pun menampilkan Jendral yang berhasil cetak juara satu dua kali.

CAESAR TIMUR. Sebagai juara 1 kelas murai a

Menariknya, dalam gelaran ini juga diwarnai aksi arak-arakan pengantin pria yang diaktori Mr.Bois selaku bagian ticketing Dewa dengan pengawalan ketat dua punggawa salah satunya Mr.Didin dalam menuju lapangan untuk memberikan penghargaan kepada para juara yang dilanjutkan ke podium untuk para juara burung terbaik. Tentu dengan kejadian unik ini, membawa suasana jadi meriah dan penuh tawa.Klik Disini Data Juara Mbois Cup

MR. 45. Raih koncer a dikelas cendet a.

CORAL. Naik podium utama dikelas ijo b.

ROCKER. Sebagai juara 1 kelas kacer b.

SIAGON. Juara 1 dikelas murai ring b.

RAHAYU. Raih posisi juara 1 dikelas kids b.

ROSALIA. Memimpin dikelas murai b.

TERANG BULAN. Dapat koncer A dikelas kenari a.

VOLCANO. saat merajai dikelas ijo c.

FERGUSO. Saat raih koncer a dikelas fighter b.

CENDETER IND. Perannya Selalu mendukung kelas cendet.

BROTHER HOOD. Dua amunisinya Jendral & Rocker borong juara.

PANITIA MBOIS CUP. Selamat bagi para juara

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular