LB Ferguso Sempat Tolak Pinangan 80 Juta

198

Selain Kacer The Rock amunisi Blantik Indonesia Raya (BIR) ada amunisi lain yang tidak kalah heboh yakni dikelas paruh bengkok yang sarat prestasi. Bahkan love bird pastel biru yang dipanggil Ferguso ini merupakan andalan Aditya salah satu personal BIR asal Probolinggo. Segudang prestasi yang disandang LB Ferguso. Bahkan sering tolak pinangan diantaranya sempat tolak pinangan dengan mahar 80 juta. “Saya masih sayang, tapi kalau maharnya cocok tentu saya lempar kok,” ujar Aditya pada avesnews dalam obrolan awal di Dewa lalu.

Terakhir LB Ferguso yang memiliki penampilan yang nyentrik, dengan kaki diangkat satu sebelah kanan, yang acapkali paruhnya diselipkan pada jeruji sangkar dan langsung berangkat kerja dengan mengandalkan durasi kerja tanpa jeda. Terbukti di event Liar’s Party di gantangan Dewa’99, Medaeng pekan lalu (3/11) sempat tembus bintang 27 kali. “Di Dewa lalu durasinya paling panjang hingga capai 27 bintang,” tandas Aditya dengan mimik bangga.

Advertisement

Prestasi di Liar’s Party tampil 3 kali, raih juara 1 dikelas Love Bird D, juara 2 dikelas Love Bird A, dan juara 3 dikelas Love Bird B. Berikut deretan prestasi LB Ferguso, Anniversary GS80, cetak hattriks dan juara 6 besar, Walikota Cup Probolinggo raih juara 2 dua kali dan sekali juara 3. Anniversary Gradak SF masuk 1,6,7, Anniversary Samurai cetak double winner, Anniversary Dewa masuk juara 3,7, Piala Raja 2019, masuk posisi 7 dan 9, Anniversary APJM dapat trophy juara 3,5,6.Klik Disini Video LB Ferguso