25 C
East Java
Selasa, Januari 19, 2021
Beranda HEADLINE LB Israel Juara Final, Cakil Nyaris Cetak hattrik di 20th Anniversary Dewa’99...

LB Israel Juara Final, Cakil Nyaris Cetak hattrik di 20th Anniversary Dewa’99 #3

ISRAEL. Raih juara 1 final LB

Gelaran 20th Anniversary Dewa’99 yang berlangsung Minggu (15/9) lalu bukan hanya semarak dikelas kicauan tapi juga semarak dikelas kekekmania. Apalagi Agung Mahadewa pemilik LB Utun, menyatakan pada panitia janji tidak turun, demi suksesnya kelas paruh bengkok di event Dewa tersebut. Terbukti, hal ini membuat kekekmania meluruk meski target dalam kelas Love bird (LB) belum tembus dari yang diharapkan. Sedikitnya dalam kompetisi penyisihan hingga sesi D, kuotanya sekitar 130 lebih. Sehingga total hadiah 20 juta yang dijanjikan tidak dikeluarkan.

CAKIL. Ketika raih koncer A dikelas LB loss B

Menariknya meski demikian kelas LB ini pesertanya dominan luar kota Surabaya. Diantaranya Erick asal Kediri yang menurunkan amunisi terbaiknya bernama Cakil dan Israel. Bahkan Israel pretasinya terbukti saat tarung dikelas final LB raih juara satu, Cakil sendiri yang nyaris cetak Hattriks belum mampu menandingi Israel disesi final. Pasalnya, Cakil besutan pria yang didapuk ketua PBI Kabupaten Kediri nyaris cetak juara 1 tiga kali. Tak heran, Erick borong tropi berkat aksi dua gaconya.     Sedangkan Yank 86 LB andalan Abah Samsul yang sukses diposisi puncak dikelas loss A dan C.

LB CAKIL. Berkat aksinya raih prestasi puncak terbanyak

Sementara Jalu SF digawangi Dwi yang menurunkan MB Halilintar yang merupakan murai yang pernah posisi puncak di Piala Raja lalu, dikelas C tampilnya menggila dan berakhir raih koncer A dan disusul dikelas D, Halilintar kembali beraksi dan masuk posisi runner up. Beda dengan 7371 Team yang misinya sebagai duta Black Steel Cup 1, lewat beberapa murainya puas dijalur juara, namun lewat Hadist ijonya Abah burerah bisa raih 100 dikelas ijo B. Serupa dengan Njarak Community (NC), lewat ijonya Agus (suka-suka) rebut posisi puncak dikelas ijo A.

Yank 86. Cetak double winner dikelas LB Los A,C

Tak kalah serunya pertarungan dikelas Kacer yang dipasang 3 sesi, bahkan dua kelas AB, antara Black Mamba dan Guntur bersaing ketat. Terbukti gacoan lawas H.Amir dapat koncer dikelas A dan Kacernya Abah Hanafi diposisi kedua, tapi dikelas B posisi kedua jawara tersebut bergeser, Guntur diposisi pertama dan Blak Mamba diposisi kedua. Hanya saja, Black Mamba kembali meraih juara pertama dikelas C sedangkan Guntur puas diposisi 3 di kelas C setelah Suara Mas kacernya Agus dari duta Khofifah. Sementara dikelas kenari Panglima kenarinya H.Nurul Probolinggo raih koncer A.Data Juara Minggu & Brosur Khofifah Cup 1

BODREX. Raih koncer A dikelas MB A.

MB BODREX. Pulang boyong dua tropi juara 1,2.

MB HALILINTAR. Nyaris Raih juara nyeri.

CH SUKA-SUKA. Koncer A dikelas ijo A.

HADIST. Raih juara 1 dikelas ijo B

CH HADIST. Sukses cetak juara 1 & 6 besar.

BLACK SWEET. Juara runne rup kelas MB A.

BAROKA SAKTI. Juara 2 MB ring B.

PANGLIMA. Kenari andalan H.Nurul raih posisi puncak.

BERKAT AKSI. Panglima raih koncer A dikelas kenari a.

AM BARTENDER. saat koncer a dikelas anis merah a.

BLACK PINK. Juara 1 dikelas Anis kembang A

BLACK MAMBA. Nyaris cetak hatriks dikelas kacer

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular