29 C
East Java
Kamis, April 15, 2021
Beranda HEADLINE LB Raden Ayu, CH Baresi Raih Gelar Terbaik di 2nd Anniversary JAS...

LB Raden Ayu, CH Baresi Raih Gelar Terbaik di 2nd Anniversary JAS & AKG #3

LB RADEN AYU. Raih gelar LB terbaik

Moment gelaran anis kembang dalam rangka 2nd anniversary JAS & AKG, yang digeber di lapangan BnR Brawijaya, Minggu (22/9) lalu animo peserta diluar dugaan panitia JAS & AKG, karena selain dipadati komunitas anis kembang, ternyata peserta kelas lain pun tidak kalah padat. Selain komunitas Cucak ijo yang ada pertarungan antar dua Tim, juga kelas reguler lainnya seperti muraibatu, anis merah, kacer, love bird dan banyak lagi nyaris memadati gantangan yang berjumlah 72 tersebut.

CH BARESI. Sebagai Ijo terbaik

Bahkan acara gelar burung terbaik selain anis kembang, panitia juga membuka pada kelas Love bird dan Cucak Ijo. Di ujung acara, penobatan burung terbaik, LB Raden Ayu andalan Iwa K. Bahkan dalam gelaran ini berhasil cetak juara 1 tiga kali. Sedangkan gelar buar Cucak ijo diraih Baresi ijonya Putri Kitty dari Milanisty SF. Yang jelas Baresi, dikelas ijo A yang meraih juara 1.

DUTA SPARTAN CUP. Selamat datang di gellaran kami, 20 oktober 2019.

YOYOK SPARTAN. Bersama Erik Ferari siap meluruk ke event Spartan cup di Dewa.

JUARA KENARI. A. #1 & #2.

SAMURAI. Juara 1 dikelas murai B.

SILUMAN. Ijonya Tongky puas diposisi 4 besar.

GOR..Iijonya samsul malang raih juara 1 dikelas ijo c.

BLACK REAGGE. Raih juara 1 dikelas kacer B

Sementara duta-duta yang bakal punya gawe pun juga hadir untuk sosialisasi sambil berlomba. Diantaranya duta Khofifah Cup 1 yang dikawal Heri Soegohono, ketua PBI Surabaya, sedangkan duta Spartan Cup dikawal Yoyok yang siap digeber 20 Oktober di gantangan Dewa, Medaeng Sidoarjo, dan banyak duta lainnya. “Kami dari duta Spartan Cup, di event ini tujuannya sosialisasi event yang akan kami gelar 20 oktober mendatang di gantangan Dewa, mohon dukungan seluruh kicaumania,” ujar Yoyok Spartan mengawal duta Spartan Team pada avesnews. Data Juara JAS-AKG & Brosur Khofifah Cup 1

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular