17.1 C
East Java
Jumat, Agustus 6, 2021
BerandaHEADLINELB Utun Tampil Fenomenal di Bupati Cup Lamongan 2019 #3

LB Utun Tampil Fenomenal di Bupati Cup Lamongan 2019 #3

LB UTUN. Berkat askinya dapat ganjaran LB terbaik

LB Utun saat ini lagi hangat jadi perbincangan kekekmania tanah air, karena aksinya yang membuat kekekmania terpesona melihat di lapangan dengan gaya kepala mendongak ke atas hingga nempel ke tubuhnya. Bukan hanya itu, rata-rata ngekeknya besutan baru Agung Mahadewa sekitar 2 menit lebih dengan jeda hitungan detik saat ambil nafas.

LB UTUN. Raih koncer A dikelas LB utama

Bahkan aksi itu terbukti saat Utun tampil di Bupati Cup Lamongan, mInggu (28/7) lalu dengan ganjaran 4 kali juara 1 dan dua kali juara 2. Utun sebenarnya bukan jawara baru di perhelatan kontes nasional, karena LB konslet milik Fajar dari Kuningan Jakarta sebelum ditake over Agung Mahadewa dengan mahar 300 juta itu, sudah segudang prestasi yang disandangnya. “Sebenarnya maharnya Utun senilai 330 juta, yang 30 juta disumbangkan ke Panti asuhan biar barokah,” tandas Agung.

Bahkan Utun malang melintang ke berbagai kompetisi tingkat nasional cukup panjang dan sekali turun seringkali juara, minlmal cetak hattrik. Agung sendiri mulai kesensem Utun sudah lama sejak gelaran Anjarmoro di Lamongan tahun silam, meski saat itu kurang perhatian lantaran ada gaco LB lainnya yang dibidik meski diurungkan niatnya atas saran rekannya untuk melihat aksi LB Utun. Terakhir kembali kepincut saat Utun tampil di gelarannya “Victoria Mahadewa Cup” silam yang cetak hattriks. Kemudian berlanjut memantau Utun saat tampil Di Kediri, di situlah Utun jadi di take over Agung. “Bahkan satu-satunya gaco yang mendapat perhatian penuh dari bos Agung,” celetuk Agus pemandu bakat Mahadewa.

Bagi pendiri Mahadewa Team ini, kehadiran Utun dalam deretan amunisi terbaiknya Mahadewa saat ini, semakin bulat kalau Utun direkrut jadi kekuatan baru di event seperti Piala Raja September mendatang. “Setidaknya kehadiran Utun di event nasional nanti, bisa dijadikan kekuatan tim Mahadewa bisa berkibar di kontes nasional seperti Piala Raja nanti,” tandas Agung bersemangat.

LB UTUN. Dari Lamongan direkrut jadi amunisi baru Mahadewa menuju Piala Raja

 

Namun sebaliknya saat Agung ditanya kenapa berani take over LB dengan mas kawin yang cukup fantastis tersebut dikala kelas LB lagi lesu penggemarnya. Dalam bantahannya, Agung mengatakan kalau lesunya kelas LB bukan lantaran penggemarnya berkurang namun karena dampak kurang bijaknya penyelenggara lomba yang saat ini mengcluster kelas LB semata-mata demi orientasi bisnis. Buktinya saat Pembina Mahadewa ini menggelar event victoria mahadewa Cup 3 silam, tanpa membeda-bedakan antara LB konslet dengan fighter tersebut sukses tembus dengan 19 kelas full gantangan. Klik Disini Daftar Juara Bupati Cup Lamongan 2019

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular