24 C
East Java
Selasa, Januari 26, 2021
Beranda KICAUAN Libas Resmi Bergabung Untuk Perkuat Amunisi Riddicks SF

Libas Resmi Bergabung Untuk Perkuat Amunisi Riddicks SF

Amunisi-amunisi Riddicks SF yang digawangi Ryan cukup disegani solofighter di sekitar kota kediamannya, apalagi luar kota Sidoarjo. Bahkan beberapa pekan terakhir ini, Ryan juga menambah amunisi baru dikelas muraibatu maupun paruh bengkok dengan harapan bisa menghadapi persaingan di perhelatan lomba di tahun 2019 yang kian ketat ini.

Bukan hanya itu, Ryan yang dikenal berani take over gaco-gaco prestasi, juga welcome pada siapa saja, seperti minggu lalu menerima Libas anis kembang Deddy asal Rungkut untuk bergabung dalam atribut Riddicks SF. Resminya, Libas diterima Ryan sebagai anggota baru di Riddicks SF, terakhir setelah meraih koncer A dua kali di gelaran Bupati Sidoarjo Cup 2 pekan (27/1) lalu.

“Semoga dengan bergabungnya mas Deddy di Riddicks ini, bisa memperkuat amunisi Riddicks di kancah perhelatan lomba skala nasional dimasa mendatang,” jelas Ryan mantap pada avesnews yang diamini Deddy yang  ada disampingnya saat berada di bestcame Riddicks belum lama ini.

“Saya sendiri sangat-sangat berterima kasih atas diterimanya anis kembang dengan ring caturhuda CLG ini sebagai keluarga baru di Riddicks SF, karena pertimbangan saya selain saya kenal lama dengan mas Rendy adik mas Ryan yang juga pemain Anis kembang, juga dengan gabungnya ini, saya merasa mantap bisa punya peluang untuk ikut berlomba dimanapun Riddicks nantinya turun event,” tambah Deddy Mantap.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular