31 C
East Java
Jumat, April 16, 2021
Beranda KICAUAN Libas Siap Terima Tantangan Di Walikotarema Cup Malang

Libas Siap Terima Tantangan Di Walikotarema Cup Malang

Libas anis kembang andalan Deddy yang gabung Riddick SF ini, prestasinya makin melambung. Apalagi aksinya sekali turun selalu masuk deretan podium utama. Tak heran, aksi Libas yang hanya turun di event-event bergengsi skala nasional sering jadi momok bagi pecinta anis kembang yang sering malang melintang. Yang jelas  performen anis blorok ini cukup mumpuni di lapangan dan mampu bersaing dengan para seniornya.

Terbukti prestasi terakhir yang nyaris sabet juara 1 dua kali di Piala Kapolda Jatim pekan (14/4) di Mapolda,  Surabaya. Bahkan sebelumnya prestasi Libas yang akhir-akhir ini jadi buah bibir kalangan kembangmania, sempat cetak nyeri saat tampil di gelaran HUT TNI AU di Juanda Surabaya sebelum beraksi di Mapolda. Tak pelak, berkat aksinya di lapangan sering tolak pinangan mas kawin yang tembus puluhan juta tersebut.

Tipikal Libas yang usianya relative muda tersebut suka tantangan dan fighter. Karena itu, tiap minggu wajib turun di event-event yang ada kelasnya anis kembang. Oleh karena itu, mau tidak mau, Deddy harus turun lomba. Salah satu event yang dibidik Deddy adalah Walikotarema Cup Malang, yang dinilai banyak tantangannya. “Rencananya, saya siapkan di gelaran NZR bertajuk walikotarema cup, semoga Libas mampu bersaing dan siap terima tantangan di Malang (21/4) pekan besok,” ujar Deddy optimis pada avesnews belum lama ini.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular